Life

Rehat (7/30)

Tiga hari ini tulisan saya kurang runut, karena memang rasanya kepala saya juga kusut. Di dalam otak terpikir apa, begitu jemari menekan tuts-tuts di keyboard laptop, hasilnya lain lagi. Waktu dibaca dan berusaha recall ide awal, nggak bisa terpanggil lagi. Hadeh..sudahlah. Sepertinya memang sedang ada blokade entah dari apa, yang penting saya tetap menulis. Kebetulan memang ada saja topik yang mau ditulis. Blokade ini terasa juga pada projek foto saya, karena sudah 3 hari tidak memfoto apa-apa. Padahal idenya ada, tapi tidak tereksekusi. Dipikir-pikir, sudah 3 hari juga saya tidak melanjutkan membaca buku…adeuh!

 Sepertinya saya butuh rehat.. Perlu merealisasikan nongkrong di pantai pagi-pagi yang sudah berbulan-bulan tidak pernah jadi dilakukan (bahkan tadi pagi pun gagal!). Sebelum puasa, harus ke pantai dan sarapan di pinggir pantai!

Leave a Reply

