Life

22 September 2012

Tuhan (atau siapapun yang ada di Surga sana, kalau surga benar ada, kalau tidak juga tak apa),

kalau saya tak bisa meraih mimpi, itu karena salah saya pribadi.

Kalau saya tak bisa sukses, mungkin karena saya banyak ngeles.

Kalau saya cepat putus asa, itu karena saya sering merasa tak kuasa.

Tapi Tuhan, kalau saya boleh meminta,

tolong tetap temani saya, meski saya sering lupa dan durhaka.

Setidaknya, temani hingga akhir perjalanan, karena saya butuh teman.

One thought on “22 September 2012

Leave a Reply

