Life

Day 30 : Last day!

Awww (nangis guling-guling karena ini hari terakhir keinginan gua dipenuhi sepenuh-penuhnya, terus kata Tuhan : udah bagus Aku kasih 9 hari! Masih ngelunjak aja, tak sambel kamu!) hari terakhir. Hari ini ngapain ya? Tiba-tiba merasa tidak punya keinginan –bohong banget-.

Baiklah, saya tahu!

Jadi, gua kan sangat suka dengan street photography, dan ingin mendalaminya (kayak bisa didalami aja, ketauan mentor gw, digetok pake kamera). Tapi, yang terjadi sebulan terakhir adalah, gua tidak berjalan-jalan keliling kota sambil bawa kamera dan mengabadikan “decisive moment” yang terjadi di lingkungan. Gua bahkan kehilangan sense untuk berfoto-foto. Dan, ketakutan gua berada di tempat umum, membawa kamera dengan lensa gede (belum bisa beli lensa 50 mm, padahal harusnya bawa si kamera analog, ah gua emang payah), muncul kembali. Gua jadi takut-takut. Padahal harusnya hajar aja. Ini sih akibat dari gua tidak melakukan sesuatu dengan kontinyu, akhirnya sense-nya hilang.

Tapi, melakukan street photography itu seperti naik sepeda, gua yakin. Meski udah lama tak melakukannya, kalau kemudian dijalani lagi, akan bisa lagi. Dan harus sering-sering untuk mengasahnya.

Oleh karena itu, setelah introduksi yang begitu panjang sampe pembaca ingin muntah atau mungkin sudah dikerok karena masuk angin, di hari terakhir ini, gua ingin berjalan-jalan keliling kota, 24 jam, dan mengambil street photos. Nggak Cuma Bandung, tapi entah kenapa ingin mengambil foto2 street di Aceh juga (kota kelahiran, tapi nggak pernah tinggal di sana). Dengan kamera digital dan analog.

2012, akan lebih konsisten dengan beberapa kegiatan, that’s for sure ^^

2 thoughts on “Day 30 : Last day!

  1. Ayo dimulai memotretnya lagi ya:). the next 30 days will be your chances to make another small sustainable changes that hopefully will add good habit in your life:). See you in #G30HM february challenges. As you know, january will be about “small stone”. Let’s write:)

Leave a Reply

