Life

Day 28 : Singing all day long

Gua sangat suka bernyanyi. Mulai dari suara bener sampe suara ngawur (suara ngawur adalah perpaduan suara sok imut anak kecil yang lebih sering disangka sebagai suara kalau gua kejepit sesuatu *rofl*). Biasanya bernyanyi dilakukan di kamar mandi atau di kamar (terus pintu kamar digebrak adek, gara-gara berisik). Kalau disuruh nyanyi di depan umum, nggak mau, malu, demam panggung (padahal biasanya malu-maluin), dan takut di tengah-tengah, lupa lirik lagu (kan nyanyi suka seenak jidat).

Gua juga sangat ingin bisa bermain gitar dan piano. Gitar ada di rumah, senarnya sudah diganti, sudah disetem, bahkan gua udah donlot ebook belajar gitar. Tapi, baru awal-awal, karena mentok di satu modul, berhenti. Padahal tadinya udah oke tuh. Mungkin akan dimulai lagi nanti. Dan gua sangat ingin bisa bermain piano, menekan tuts-tutsnya dengan teratur, mendengar alunannya.

Kalau dikasih satu hari spesial. Ingin di hari itu gua bisa bermain piano dan juga gitar. Lalu gua berada di sebuah taman, dan bernyanyi serta bermain piano dan gitar (nggak sekaligus loh, gila aja, gimana cara gua main gitar dan piano sekaligus?!! :p). lagu yang akan gua nyanyikan apa yaaa?

Talking to the moon (Bruno Mars), Unwritten (Natasha Bedingfield), Make you feel my love (Adele), Turning Tables (Adele), Don’t you remember (Adele), Last flight out (Plus one), You raise me up (josh Groban), I miss you so much (TLC), Cry (Rihanna), Have you ever been in love (Celine Dion), Firework (Katy Perry), Songbird (dinyanyikan ulang oleh Glee), Reflection (Christina Aguilera), doh lagu apa lagi ya? Humm humm… any ideas?

Leave a Reply

