Life

Day 27 : Learn to dance

Kalau diberikan satu hari dimana gua bisa melakukan apapun. Gua ingin belajar menari dan berdansa. Mulai dari Tari Saman (ngaku aja orang Aceh, nari nggak bisa -___- eh tapi 2012 nanti akan ada pelatihan Tari Saman, kalau jadwal latihan bukan malam hari, ikutan aaaah), lalu mau belajar Salsa, tari Latin, tarian India, dan tarian Melayu juga 😀

Kenapa menari? Karena gua suka sekali menggerakkan tubuh, tapi nggak mau olahraga (kecuali berenang). Karena menari itu diiringi musik, lagu, tabuhan gendang, apapun, badan bergerak dengan riang, tidak ada bagian tubuh yang benar-benar diam, dan tentu saja, endorphine pada akhirnya akan dilepas, dan rasa senang akan didapat.

Penasaran banget sama nari salsa atau latin, dengan pasangan pria, terus gua diputar-putar dengan kencang (humm, apa gua yang jadi pria aja ya? :p)

Pokoknya… let’s dance!

Leave a Reply

