Life

Day 25 : Enjoying the rain

Happy holidays to all ❤ Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan kedamaian ya 


Hari keempat, meskipun gua meragukan kemampuan saya untuk berada di tempat sunyi selama seharian (maklum, hiperaktif :p), tapi gua ingin berada di suatu daerah di pegunungan, di sebuah kabin kecil dimana seharian hujan disana. Rumput basah dan berwarna hijau segar, udaranya dingin dimana saya harus memakai jaket, celana training tebal, dan kaos kaki, ada api unggun di perapian (humm berarti gua harus belah kayu dulu dan menyediakan kayu di dalam rumah :p), kopi panas, dan bermacam novel untuk dibaca seharian.


Kabinnya punya semacam teras belakang dimana gua bisa duduk-duduk sambil menikmati cokelat panas, dan mungkin menulis sesuatu, atau membaca novel di tengah dinginnya hujan (sambil meluk si Shirley tentu saja :p)

Sehari itu, untuk gua menikmati hujan. Untuk menikmati wangi tanah, menikmati dinginnya udara, dan makanan-minuman panas ^^

2 thoughts on “Day 25 : Enjoying the rain

Leave a Reply

