Life

Day 24 : Naik tebing dan bungee jumping

Hari ketiga, melakukan apapun yang ingin dilakukan. Pernah liat di majalah NG, tapi sayangnya gua nggak mengingat nama tempatnya apa 😦 -sedih-, ada tebing yang tinggi banget di Amerika sana.  Pokoknya tinggi banget.

Terbayang sama gua, kalo gua mendaki tebing itu (padahal gua ini agak-agak pengecut cupu gimanaaaa gitu klo manjat-manjat, dan meskipun sepertinya gua punya ketakutan terhadap ketinggian –sedikit- tapi gua orangnya nekat pisan), di tengah teriknya matahari, terus setelah sampai di atas, gua duduk-duduk di pinggir tebing (sambil membayangkan kalau gua meluncur bebas ke bawah.. keknya remuk sampe bawah :p –tapi emg suka kebayang gitu sih klo dari tempat tinggi), dan diam saja, mungkin berpikir, mungkin nyanyi, mungkin mengambil keputusan.

Habis naik tebing, lalu ingin bungee jumping. Tapi bungee jumpingnya kayaknya gak mungkin dari tebing yang sama, karena tebingnya gersang banget, gak ada apa2, Cuma batu guedeee dan tinggi. Jadi, di hari yang sama gua ingin bungee jumping, teriak-teriak, mengikuti gravitasi, memacu adrenalin.

Sambil menjatuhkan badan, lalu berteriak kencang, mungkin berteriak tentang keinginan.. atau malah tertawa terbahak-bahak, seperti biasanya (adrenalin selalu memberi efek aneh pada gua, malah jadi ketawa-tawa nggak jelas -___-)

Ingin melayang! :))

4 thoughts on “Day 24 : Naik tebing dan bungee jumping

  1. Seru pasti itu bungee jumping. You know that one of #G30HM participants (twitter: @ancenia, 7th post in #H24) want to do it also. Both of you should go for “high adrenalin sport” together, it must be fun:)

    1. Yep, already read Ancenia’s post, and it would’ve been fun if we did those adrenalin rush activities together.. maybe I can overcome her fear ;))

Leave a Reply

