Life

#Day 22 : Meet my friends all over the world

Pertama, gua ingin menyatakan maaf pada admin karena untuk minggu ini gua akan keluar dari tema yang telah ditentukan, dimana gua mengubah temanya. Jadi, di minggu keempat ini, tantangan menulisnya adalah “Apabila kita mempunyai 9 hari untuk hidup, apa yang akan kita lakukan setiap harinya?, tulis ya:).” Jujur saja, gua adalah orang yang tidak suka dengan pengandaian seperti ini. Kenapa harus menunggu sampai diputuskan bahwa masa hidupnya akan berakhir baru berbuat sesuatu? Kenapa tidak dari sekarang saja melakukannya? Gua pernah membaca, salah seorang entah artis entah motivator mengatakan hal yang serupa. Lakukan dari sekarang, nggak perlu tunggu-tunggu dikasih tau besok akan mati baru gelagapan akan melakukannya. Meski gua sendiri adalah orang yang suka menunda-nunda, tapi gua nggak suka juga mengandaikan suatu hal yang sebenarnya adalah penundaan juga. Lakukan sekarang!

Jadi, singkat cerita, karena gua bandel dan OGAH mengikuti tema, gua mau bikin tema sendiri yang sedikit mirip. Untuk minggu terakhir ini, gua akan menulis setiap harinya tentang : Apabila gua diberikan 9 hari spesial, dimana semua keinginan gua akan terwujud dan dimudahkan untuk terwujud, apa yang akan gua lakukan tiap harinya?

Start from day 1.

Gua akan bertemu teman-teman online gua dari seluruh penjuru dunia. Dimulai dari Inggris, gua akan bertemu Lou di Tewkesbury dan Bea. Lalu gua ke Yunani untuk bertemu mentor foto gua, Mr. Stamatis dan keluarganya. Setelahnya gua akan pergi ke Portugal, bertemu tiga teman fotografer street yang sangat briliant, Damian, Nuno Silva (mentor gua juga), dan Nuno Claudia Canha (sepupunya Damian :p). Lanjutlah gua ke Polandia untuk bertemu Katja Kuisma, teman gua yang lain yang sangat manis sekali dan sedang menempuh sekolah seni, gua ingin berkenalan dengan keluarganya juga, dan menghabiskan waktu memotret Katja sebagai bentuk hadiah gua padanya.

Oh ya, perhentian terakhir gua di Eropa adalah Jerman, dimana gua ingin bertemu Mama Brigitte yang gua udah lama banget hilang kontak dengannya, dan ingin bertemu ibunya juga, serta anjing2nya, dan tentu saja, karakter Danbo yang membuat Mama Brigitte sangat terkenal (oh ya, dulu gua rajin memberikan cerita mini untuk scene2 Danbo yang Mama Brigitte buat, ada di tumblr gua loh).

Mampir sebentar ke Belanda, untuk menyapa Danny Roozen yang pernah jadi mentor gua dalam fotografi secara umum, yang gua paksa untuk mengkritik gua habis-habisan, tapi kalau bukan karena dia, gua nggak akan jadi seperti sekarang ^^ (harus bawa rokok kretek keknya, sebagai hadiah, karena dia dan Ayahnya suka banget ngerokok. Oh ya! Gua juga mau ketemu Hugo dan memberikan boneka Shirley the sheep untuk ponakannya Danny ini, dan cium2 Hugo tentu saja :p)

Dari daratan Eropa, gua mau singgah ke benua Amerika untuk bertemu beberapa teman. Dimulai dari Canada, gua mau ketemu Tommy, dan memeluk dia erat-erat. Pindah ke Amerika Serikat, gua ingin keteu Ashley Glines dan menghabiskan sedikit waktu dengannya, mungkin berbagi segelas kopi panas<3.

Dan persinggahan terakhir untuk gua, adalah Pulau Karibia. Mudah-mudahan sampenya saat malam menjelang, saya ingin berkunjung ke tempat Faheema Patel, my apple juice, my lovie 😀 Ingin dihenna oleh Faheema, ingin dihenna punggungnya juga :p Ingin memfoto dan ingin berfoto bersama.

Tak lupa tentunya gua mengambil foto di semua pertemuan itu, gua cetak, dan disusun di sebuah folder, untuk mengingat teman-teman gua di seluruh dunia.
Kalau diberi kesempatan untuk melakukannya dalam sehari, sungguh senang hati ini

(yang pasti, klo ada duit untuk jalan2 ke luar negeri, akan singgah ke salah satu negara tempat teman2 gua berada, dan berjumpa dengan mereka)

4 thoughts on “#Day 22 : Meet my friends all over the world

  1. Sure:), you can do anything you want with the theme. #G30HM admin only volunteer people behind the scene who will be your supporter and writing partner.

    Life your life to the fullest:). Say hello to your friend around the world.

Leave a Reply

