Life

#Day 20 : SNSF

Hari ini menyenangkan sekali, karena pada akhirnya gua bisa tidur nyaris 12 jam, setelah berjuta-juta tahun lamanya gua tidur Cuma 6 jam (CUMA?!!) saja. Tapi, bangunnya kleyeng-kleyeng dan perut super lapar (karena malam sebelumnya tidak makan, akibat mengganas pas makan sore :p).

Lalu berangkat ke kampus, tadinya mau ketemu salah satu dosen dan ke perpustakaan, tapi malasnya minta ampun *ya jelas thesis nggak maju-maju atuh!*, dan bertemu dengan kakak kelas membicarakan hal-hal yang perlu dibicarakan (sok misterius lu muthe!), lalu ke lab, nongkrong gak jelas, bawaan malas, ceritanya harus nahan lapar karena udah bangkrut tapi mau beli boneka.

Istirahat siang (untuk temen gua yang udah jadi asisten akademik, buat gua sih, istirahat itu sepanjang hari :p) berangkatlah gua-irvani-dan finna ke holis, mencari boneka. Tujuan utama gua mencari boneka timmy, tapi begitu di tempat ternyata timmynya gepeng2 gitu, nggak endut (ingin yang endut). Akhirnya membeli dua boneka Shirley mini (yang satu krem, satu pink), boneka si anjing penjaganya (ada peluitnya loohhh), dan boneka keropi kecil serta boneka bola yang ada tempelannya buat di kaca. Oh ya, gua juga membelikan boneka Shirley mini dan kero kecil untuk dosen yang nagih dibeliin boneka ;))

Dan setelah kayak orang kalap beli boneka (nyaris nangis guling-guling karena budget gak cukup untuk borong boneka >__<

2 thoughts on “#Day 20 : SNSF

Leave a Reply

