Life

#Day 19 : Last day of finals!

Jadi, hari ini menyenangkan karena, meski gua sangat boros (entah kenapa, makannya banyak banget hari ini) dan duit udah habis *jungkir balik* dan bingung mikirin gimana caranya mau beli boneka timmy dan bayar sepatu (padahal honor belum keluar semua, ya ya gua seboros itu), hari ini adalah hari ujian terakhir!

Dan ujiannya menggila. Dua ujian dalam satu hari, Cuma selang dua jam saja. Untungnya open book. Tapi, meski open book, gak yakin juga sama jawabannya :)) maksudnya gak yakin apakah jawabannya sesuai dengan yang dosennya inginkan. Pokoknya sudah berusaha dijawab semaksimal mungkin aja, dan nggak ada yang nomornya kosong. Ada sih yang kelewat-lewat, tapi yah emang lupa >_< *getok kepala pake palu*

Ah senangnya bisa bernapas lega. Tapi, habis UAS terbitlah thesis. Pembimbing udah ngamuk-ngamuk karena katanya gua nggak focus. Iya deh bu, ini saya berikan proposal thesis saya -_____-

 Ps: masih ada ujian perbaikan sih, tapi nailed it lah ya! :p

One thought on “#Day 19 : Last day of finals!

Leave a Reply

