Life

#Day 17 : Rita, Shirley, Models, Friends

Hari yang menyenangkan deh hari ini. Diawali dengan berfoto ria bersama dengan teman-teman :d (Dan ternyata default wajah/ekspresi gw emang Cuma dua, kalo nggak judes ya gila. Nggak ada yg bener keduanya :p) Berjalan dari jalan asia afrika ke jalan braga, makan es krim di Wendy’s (yang ternyata enak! Sekali2 nongkrong ah di Wendy’s ^^), lalu kami melanjutkan ke Tokyo Connection untuk makan siang bersama dan bertarot ria (tarot seru, tarot galau *lol*). Nah, dalam perjalanan ke TC, kami lewat jalan Riau, and there it is, the octopus stuffed animals! ❤ Udah lama banget gw dan Danz menginginkan boneka ini, yang Cuma ada di Jalan Riau, Cuma ada di akhir pekan aja.

Jadi, setelah makan siang, gw-danz-ir, berjalan ke tempat jualan *oh jualannya di mobil* dan membeli lah boneka yang imut dan lucu dan seksi ini. Boneka gw bernama Rita, padahal gw biasnaya gak pernah menamakan boneka (which reminds me, gw punya boneka bernama Gretchen, yang belum gw cuci dan entah ada dimana. Aduh). Nah, yang seru lagi, ternyata bapak penjual boneka sepertinya bukan orang Indonesia asli. Kalau liat logat bicaranya, sepertinya Bapak ini adalah orang jepang! Terus bapaknya nanya, gw darimana, soalnya wajah gua kan arab-india-turki-gak jelas gitu lah =)).

Kami bertiga kembali ke kampus dan menunggu hingga jam 3 sore untuk pergi ke pasar malam. Setelah ngaso di Taman Ganesha, bertarot galau lagi (hobi ini hobi), lalu menjemput Idun di gerbang depan, dan bersama dengan Minul yg menyusul, kami berangkat menuju tempat perhelatan pasar malam ITB, di bawah hujan galau :p Di sana, seru sih, lumayan lah. Ketemu juga dengan mimin akun GAneshaLAU ;)) karena admin ada dua orang, jadi bingung, yang balasin itu admin 1 apa admin 2. Tapi sangat senang bertemu admin 2, karena orangnya sangat menyenangkan, dan bisa tarot juga. Jadi akan bertemu lagi, untuk sesi tarot galau berikutnya =))

Oh, gw jg bertemu teman-teman lain, ada Mia dan Felis, yang udah lama tak bertemu. Dan terakhir, gw mengambil si Shirley endut the sheep yang emang udah lama banget diinginkan. Oh senangnya hari ini. Terima kasih Irvani yang jadi tandem poto poti. Untuk para model, Danz dan Minul, yang ciamik tenan. Untuk Tia yang menjadi penggembira setia. Untuk Fara. Untuk Dana, yang setuju bertemu dengan gw :p Untuk Mia, atas kembalian novel2 gw :p Untuk Allah yang menjadikan hari ini sebagai salah satu hari terbaik dalam hidup gw. Makasih buat semuanyaaaaa ❤

Advertisements

2 thoughts on “#Day 17 : Rita, Shirley, Models, Friends

    1. I can’t choose one >_< because that's me, I am the mix of arab-india-turkey and I thought there's a little chinese too, because I have small eyes lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s