Life

#Day 16 : Surprise and Cute Brooches

Yooohoooo!!! Haha, yes my mood is good today, despite of the exam I had today (13 questions, 2 hours >_<) .

Hari ini bangun pagi dengan leyeng-leyeng, kedinginan dan ngantuk berat tapi masih berusaha belajar (padahal yang nemplok Cuma sedikit). Di jalan, seperti biasa mendengarkan music (bukan tindakan yang patut ditiru, tapi kalo nggak denger music suka stress dan akhirnya ngedampratin pengendara motor lain yang suka sembarangan nyetirnya) dan melihat satu kejadian yang WOW!

Kenapa WOW? Jadi begini, di perempatan kebon kelapa dan jalan dewi sartika (ya di tikungan itu), biasanya suka ada yg nyebrang, dan suka kesulitan nyebrang karena nggak jarang yang mau berhenti dan memberikan jalan. Tadi pagi, gua ngeliat motor-motor berhenti dan memberikan jalan untuk seorang ibu yang akan menyeberang jalan. Bukan Cuma satu motor, sementara motor yang lain bablas aja. Ada sekitar 5 motor deh, berhenti serempak. WOW kan?

Di Bandung itu, paling susah liat kendaraan bermotor (mobil atau motor) memberikan jalan untuk pejalan kaki atau untuk kendaraan lain yang ingin memutar atau pindah jalur. Jadi, apa yang gua liat tadi pagi, membuat gua tersenyum sepanjang jalan hingga sampai di kampus.

Jumat ini juga special, soalnya temen-temen satu lab termasuk gua memberikan kado ulang tahun untuk Levina, yang ulang tahunnya jatuh beberapa hari yang lalu. Senang melihat ekspresi kaget Levina, dan ekspresi bahagianya juga. Surprise itu emang selalu menyenangkan ya, apalagi kalau surprise yang bahagia. (rekues buat yg berencana ngasih surprise ultah ke gua nggak minta yang macam-macam, tapi cukuplah surprise itu dalam bentukan Jonathan Rhys Meyers atau Vin Diesel atau Dwayne Johnson dikirimkan ke rumah gw ya ^^ :p –dilempar ember, golok, bangku, parang-)

Hal menyenangkan lainnya, adalah membeli bros imut dan lucu berbentuk binatang. Sebenernya ini pesanan Danz, minta dititip beliin bros bentuk kura-kura dan sapi, tapi gua juga ingin melengkapi koleksi. Jadi, gua juga beli bros kura-kura, monyet, dan paus ^^ Ingin beli gelangnya juga sih, tapi sayang, kayaknya nggak akan kepake.

Ah, mudah2an besok akan menyenangkan lagi. Sepertinya akan bertemu orang baru, dan mudah-mudahan ketemu orang2 ganteng. Udah lama nggak ngeceng :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s