Life

Conversation With Mom

Ibu : Ada (pria) yang suka sama kamu nggak?

Gw : Nggak ada (ngangkat bahu, pura-pura santai)

Ibu : Kenapa nggak ada?

Gw : Mana tahu? Masa mesti tanya satu-satu sih, kenapa nggak suka sama saya?

Ibu : (setelah diam sejenak) kamu jangan judes-judes jadi perempuan. Jangan kasar, yang lembut, ngomong jangan cepet-cepet. Mungkin laki-laki takut sama kamu kali.

Gw : Bodo amat ah. Kuliah aja belum beres.

(ngeloyor pergi)

Mana gw tau kalo makhluk hidup species homo sapiens berjenis kelamin laki-laki itu takut sama gw? Terus mana gw tau mereka takut kenapa? Mereka ilfeel kenapa. Karena gw judes? Kasar? Blak-blakan? Gak sophisticated? Gak feminin?

Yeah yeah. This is me. Accept me. I won’t lie, I won’t pretend. When one’s going to buy something, he surely want to know the specs right? Here it is, the specs of me. I am being honest. He doesn’t like it? I don’t care. Nobody likes me? Nobody chooses me? I don’t care either, at least not much, though I will still be sad a little.

muthe

8 thoughts on “Conversation With Mom

  1. Kok sama sih omongannya sama si mama saya :(.
    Cuma saya jawabnya : “Yah, mah, belum ketemuu jodoooh doankk sih ini. Nanti juga si jodoh dateng. Ini juga saya lagi nyariin” :p

    Well, this is me. Accept me. I won’t lie, I won’t pretend 🙂

    1. gw jg suka ngomong gitu sama Ibu sih, “kalo emang dateng ya dateng aja itu jodonya” cuma gw gak nyari, itu aja :p bingung mau nyari kemana juga *rofl*

      *hugs*

  2. thee….jgn judes gitu ma nyokap ah…
    (sius gw…pengalaman dari org yg nyokapnya dah duluan pergi)

    btw…klo mnrt gw…wakakakka loe ga judes koq…
    dan yg pasti loe ga ga buat cwo takut koq, kecuali loe makan org..
    i believe Allah have prepare a knight in shining armor out there for you sist…
    so its your choice, either you gonna search him or you gonna wait for him..
    wakakakakka
    post-an gw gi galau..jadi rada ga bnr ..sorry ya klo salah ngomong

    1. gak apa kok Rama 😀 sebenernya karena ini tulisan jadi kesannya super judes, padahal pas ngomong sama Ibu, gw pake suara2 yg kecil kek anak2 gitu :p Plus, to be honest, mekanisme pertahanan gw juga, gak enak ngaku sama Ibu klo gw gak suka ditanya gitu karna gw khawatir nangis :p

      by the way, galau kenapa? 😀

      ps : udah pernah nyari, salah mulu dapetnya. jadi keknya gak nyari lagi deh wkwkwkw *gak tau ini langkah bener apa salah*

  3. kalo dalam dunia anime jepang ada tipikal karakter cewe judes, disebutnya tsundere… 😀
    and believe me, many guys like them…
    bahkan ada temen cowo saya yang ngaku tsundere-mania 😛
    IMHO, never change for anyone else…
    karena tiap orang itu unik dan berbeda…kalau semua orang suka tipe cewe yang sama, betapa membosankannya dunia ini…

    1. hohoho.. iya felis, temen gw juga ada yg ngomong gitu sih, tapi klo liat kenyataan di sekitar, kayaknya bisa dihitung dengan jari pria2 yg menyukai tsundere girl :p

      gw sebenernya gak suka aja klo misalnya disalahin /diungkit2 ttg judes, sikap, dll., keknya gimana gitu ya. gw pernah nyobain kalem, tapi itu mah beneran, dua minggu kemudian kembali ke habitat asal! *rofl* emang pada dasarnya udah gak bisa :p

      1. you were born that way muth. Kalau ada operasi genetika baru bisa berubah keknya. tapi akan jadi lebih besar biaya ketimbang manfaat

Leave a Reply

