Life

Cantik hari Ini, Cantik Setiap Hari

Lagi suka berdandan feminin. Bukan karena efek Siaware *please, Siaware tidak menumbuhkan rasa feminin dalam diri gw*, bukan karena punya pacar atau calon suami *boo, gw masih single dan jelas-jelas available*. Emang gw lagi suka menggunakan rok, terutama rok-rok yang lebar *jelas nyaman dipake bermotor ria*, dan diserang dari 3 arah oleh orang-orang super (Ibu gw, Dosen pembimbing, dan Ibu kepala protokoler).

Oh, and I am beautiful *kepedean, muji diri sendiri*, bahkan ketiga senior ini memuji gw kok, hohohoho. Being feminine is nice, it’s comfortable, as long as I wear clothes that make me comfortable 😀 What makes me more comfortable wearing feminine clothes is because it’s my choice to be feminine 😀 Not because someone else forces me to be one.

Cantik hari ini, cantik setiap hari 😀

Leave a Reply

