Life

1 Tahun Ini…

1. Gw Alhamdulillah lulus dan dilantik menjadi apoteker, setelah melewati serangkaian ujian bangke itu.

2. Gw jadi suka dandan!! Believe it or not, gw yang tadinya anti dandan kecuali ke pesta, ke kampus pake make up lengkap, dan gw jagoan dong menggunakan make upnya *bahkan sangking jagoannya, duit ampe abis buat beli perlengkapan make up :p*

3. Gw melanjutkan s2, akhirnya setelah ogah-ogahan sekolah lagi *gara-gara ujian terkutuk itu*, setelah bantu-bantu Bu Imma, setelah ngobrol-ngobrol thesis sama Irvani, gw berketetapan hati melanjutkan sekolah 😀

4. Akhirnya dengan nekat dan berani, nyolong kamera SLR punya Bapak *daripada ndak dipake*, sangking inginnya punya kamera yang bagus *soalnya compact camera nggak memenuhi kebutuhan gw lagi*, dan untungnya bisa menyelamatkan si kamera SLR dari kehancuran (lensanya berjamur! Untung masih bisa dibersihin). Sejak itu, gw mulai bereksperimen dengan kamera analog *masih cari aman tentunya, belum berani eksperimen dengan ASAnya*, dan gw jadi super jatuh cinta dengan foto hitam putih! Masih perlu belajar banyak, tapi gw suka dengan perkembangan gw di dunia fotografi.

5. Lebih aktif di dA, jadi moderator di 2 forum, dan dikasih premium membership sama 2 orang deviant yang baik hati 😀 senang sekali rasanya 🙂

“6. Menemukan / menegaskan kembali tujuan hidup gw! Mantap lah ini mah… 😀

7. Dipinjemin Kamera SLR Nikon FM10 dan lensa Tamron 80-200 oleh Kk Kidtonk, yaay! Makin semangat untuk hunting foto dan berkesperimen 😀

8. Ketemu teman-teman baru di dA 😀 Hidup gw sekarang seputaran dA deh 😀 (oh sekarang nambah juga di shadowness, eaa)

9. Pengalaman paling asik adalah hunting foto bareng Irvani. Semua tempat yang ingin dituju akan kita datangi 😀

10. Ikut Siaware, ketemu temen-temen yang suka hunting foto juga 😀

11. Terkaget-kaget terhadap diri sendiri karena pandangan orang terhadap gw. Sedikit takut, khawatir, marah, nggak suka, tapi jadi inget apa yang dikatakan sahabat gw, Danz : Just do it!

12. Terkaget-kaget waktu cerita sama Ibu dan Ibu memberikan pandangan sangat positif tentang gw.

13. Jadi lebih deket sama sahabat-sahabat gw..

14. Mengalami gejolak kawula muda yang super parah. Sangking parahnya, gw gak sabar menunggu usia 30 tahun, karena gw yakin di usia itu gw nggak akan bergejolak lagi *tapi masih tetep kawula muda dong :p*

Hmm..apa lagi? Nanti kalo keingetan akan diberitahu 😀

Leave a Reply

