Life · Thoughts

Nggak Habis Pikir

Waktu ada gonjang-ganjing video mesum Mas A dan Mbak L, gw sama sekali nggak peduli. Ya iyalah, yang berbuat mereka, ngapain gw peduli. Sebodo amat, gw lebih peduli kapan gw dapet kerja?!! 😛 Waktu tiba-tiba gw tau ada gonjang-ganjing episode 2 video mesum Mas A dan Mbak CT, gw kaget. Hah, ini Mas A bukannya pacaran sama Mbak L? Kok bisa-bisanya berbuat intim dengan Mbak CT yang udah bersuami?! Wew…

Tapi, bukan bagian itu yang bikin gw nggak habis pikir. Bagian rekam-merekam ini yang bikin gw nggak habis pikir. Buat gw, terserahlah klo situ mau berhubungan seksual/bercinta/apapun itu namanya sebelum menikah. Yang nanggung resikonya kan diri mereka sendiri juga. Nggak mungkin gitu gara-gara mereka berhubungan seks, tiba-tiba gw ditangkap polisi atau tiba-tiba ada anak mengaku-ngaku gw ibunya. Mustahal bin mustahil.

Yang bikin gw heran adalah, ngapain sih hubungan seintim itu pake direkam-rekam segala?! Are you an exhibitionist? If yes, please see psychiatrist immediately!! You’re insane! Apapun alasannya, mau untuk kepentingan pribadi kek, mau buat apa kek, gw nggak pernah ngerti sama orang-orang yang merekam hubungan intim mereka. Katakanlah alasannya kepentingan pribadi, jadi kalo kangen dan ingin melakukan masturbasi tinggal memutar video itu, sambil membayangkan si kekasih ada di sampingnya. Bullshit! Klo lu mau masturbasi sambil inget-inget pasangan lu, telepon aja! Phone sex jauh bisa diterima dibandingkan merekam adegan ranjang sendiri untuk diliat nanti-nanti.

Makanya, ini klo bener si Mas A yang merekam-rekam, kayaknya Mbak-mbak yang berpotensial jadi kekasihnya di masa yang akan datang harus hati-hati deh. Jangan-jangan direkam bukan buat kepentingan pribadi, tapi buat dipamer-pamerin. Pesan ini juga bukan cuma buat Mbak-mbak calonnya Mas A, tapi buat semua Mbak-mbak di muka bumi ini. Kalo misalnya mau berhubungan seksual dengan pasangan Anda, sudah menikah atau belum atau lagi dalam masa selingkuh, coba periksa dulu sekitar ranjang atau area bercinta Anda. Jauhkan handphone, klo perlu dimatikan, periksa sudut-sudut dimana kamera perekam bisa ditempel. Setidaknya, klo nggak sempet dilakukan sebelum kejadian *karena terburu nafsu*, lakukan sesudahnya. Sweeping itu perlu.

Emangnya mau seluruh dunia mengenal wajah Anda karena hal itu? Kayaknya nggak deh. Kecuali emang berminat jadi artis film porno, ya silahkan aja :p

Advertisements

3 thoughts on “Nggak Habis Pikir

    1. heeh fien, itu namanya exhibitionist. udah sakit jiwa itu mah. kalo yang S&M *yang suka pake siksa menyiksa* kan masih pribadi, terserah mereka lah mau memar2 badannya. tapi klo yang exhibitionist ini yang nggak banget. soalnya kalo rekamannya sampe bocor kemana2, rusak lah moral orang2 gara2 sakit jiwanya mereka *doh*

      1. wakakakak….mantap mut…
        itu emang ada kepuasan pribadi aja sih..
        tapi yang gw heran cwe2nya pada mau lagi direkam gitu..klo si mba’ CT sih masih malu2 gitu…
        klo mbak L keknya seneng2 aja direkam…
        wkwkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s