Life

Jangan Ambil Kerjaan Kami!

Merasa marah mendadak. Jadi, barusan saat gw browsing di websitenya KOMPAS, gw menemukan artikel tentang Dokter Keluarga di Aceh. Di artikel ini disebutkan bahwa Dinas Kesehatan NAD akan menugaskan dua dokter di setiap kecamatan sebagai dokter keluarga. Kalo bagian itu, nggak membuat gw sakit hati, malah bagus. Yang membuat gw membara adalah pernyataan dimana dokter ini nantinya juga bertanggungjawab pada pengadaan obat dan alat kesehatan.

WHAT THE HELL?!!

OI, itu kerjaan gw. Itu kerjaan apoteker, bukan kerjaan dokter! Kalo mau, buka rekrutmen lebih banyak untuk apoteker, tugaskan satu apoteker tiap kecamatan. Kalo gak ada budgetnya, at least satu apoteker tiap 2 kecamatan!!

Organisasi profesi untuk daerah NAD/Medan… mana suaranya?!!! Masa diam aja lahan kerja kita mau dicaplok lagi sama dokter? woi woi woi!!

Marah membara

Advertisements

2 thoughts on “Jangan Ambil Kerjaan Kami!

    1. bukan masalah pulang kampungnya, kk! *aduh* ini masalah kerjaan yang diambil. gw mah gak kebayang kalo daerah lain mencontoh apa yang dilakukan di aceh… udah aja gak usah ada apoteker lagi di negeri ini *gw bakalan jadi imigran gelap aja ke amerika atau eropa deh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s