Life

Jangan Ambil Kerjaan Kami!

Merasa marah mendadak. Jadi, barusan saat gw browsing di websitenya KOMPAS, gw menemukan artikel tentang Dokter Keluarga di Aceh. Di artikel ini disebutkan bahwa Dinas Kesehatan NAD akan menugaskan dua dokter di setiap kecamatan sebagai dokter keluarga. Kalo bagian itu, nggak membuat gw sakit hati, malah bagus. Yang membuat gw membara adalah pernyataan dimana dokter ini nantinya juga bertanggungjawab pada pengadaan obat dan alat kesehatan.

WHAT THE HELL?!!

OI, itu kerjaan gw. Itu kerjaan apoteker, bukan kerjaan dokter! Kalo mau, buka rekrutmen lebih banyak untuk apoteker, tugaskan satu apoteker tiap kecamatan. Kalo gak ada budgetnya, at least satu apoteker tiap 2 kecamatan!!

Organisasi profesi untuk daerah NAD/Medan… mana suaranya?!!! Masa diam aja lahan kerja kita mau dicaplok lagi sama dokter? woi woi woi!!

Marah membara

2 thoughts on “Jangan Ambil Kerjaan Kami!

    1. bukan masalah pulang kampungnya, kk! *aduh* ini masalah kerjaan yang diambil. gw mah gak kebayang kalo daerah lain mencontoh apa yang dilakukan di aceh… udah aja gak usah ada apoteker lagi di negeri ini *gw bakalan jadi imigran gelap aja ke amerika atau eropa deh*

Leave a Reply

