Life

Being Jobless

Baru jadi pengangguran selama dua minggu aja, gw udah nggak nyaman gini. Padahal banyak hal yang bisa gw lakukan. Misalnya, mulai membuat cerita fiksi *sayangnya ide membeku di kepala*, atau menulis untuk blog tentang kesehatan *udah ada idenya, pas mau ditulis, mandeg dan mandeg dengan tata cara penulisan yang tepat untuk sebuah artikel*, atau ngeberesin kertas-kertas di kamar *yang tetep aja meskipun udah diberesin, bakalan kotor lagi.. aneh!*.

See, banyak hal yang bisa dilakukan, tapi banyak alasan yang gw bikin untuk membenarkan diri sendiri karena tidak melakukannya. That is bad! Perilaku yang tidak boleh dicontoh. Mungkin satu-satunya hal baik yang gw sudah lakukan antara lain adalah membersihkan lemari, mengganti seprei, dan mulai berenang lagi *kulit gw belang-belang sekarang, tambah gosong aja :D*, dan mencari beberapa jurnal psikiatri untuk tante gw yang sedang jadi residen dan mengambil spesialisasi di bidang tersebut *it’s fun searching for journals, you know :P*

Mungkin harus lebih memotivasi diri… mungkin harus mengubah tata letak kamar setelah berkonsultasi dengan ahli feng shui, atau mungkin.. sebaiknya gw melanjutkan belajar interpretasi kartu tarot saja…

Work up!!!

Leave a Reply

