Life

Being Jobless

Baru jadi pengangguran selama dua minggu aja, gw udah nggak nyaman gini. Padahal banyak hal yang bisa gw lakukan. Misalnya, mulai membuat cerita fiksi *sayangnya ide membeku di kepala*, atau menulis untuk blog tentang kesehatan *udah ada idenya, pas mau ditulis, mandeg dan mandeg dengan tata cara penulisan yang tepat untuk sebuah artikel*, atau ngeberesin kertas-kertas di kamar *yang tetep aja meskipun udah diberesin, bakalan kotor lagi.. aneh!*.

See, banyak hal yang bisa dilakukan, tapi banyak alasan yang gw bikin untuk membenarkan diri sendiri karena tidak melakukannya. That is bad! Perilaku yang tidak boleh dicontoh. Mungkin satu-satunya hal baik yang gw sudah lakukan antara lain adalah membersihkan lemari, mengganti seprei, dan mulai berenang lagi *kulit gw belang-belang sekarang, tambah gosong aja :D*, dan mencari beberapa jurnal psikiatri untuk tante gw yang sedang jadi residen dan mengambil spesialisasi di bidang tersebut *it’s fun searching for journals, you know :P*

Mungkin harus lebih memotivasi diri… mungkin harus mengubah tata letak kamar setelah berkonsultasi dengan ahli feng shui, atau mungkin.. sebaiknya gw melanjutkan belajar interpretasi kartu tarot saja…

Work up!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s