Life

Dihapus dan Dibuat

Gara-gara tugas khusus untuk Kerja Praktek yang diganti *awalnya sedikit sebel karena well..diganti, tapi setelah gw pikir-pikir beberapa menit, ternyata Tugas yang baru memang jauh lebih bermanfaat, jadi kenapa tidak?! :p*, gw mengambil keputusan untuk membuat sebuah blog yang berisi tentang info kesehatan dan dunia kefarmasian. Soalnya klo digabung disini nggak enak, blog yang ini kan cuma sekelumit isi kepala gw, kebanyakan nggak ada pustaka yang benernya :p Kalo blog yang sedang gw bikin ini, nanti bener-bener didasarkan atas pustaka yang gw dapat.

Yeah I know there are lot of blogs such as the one I’m making right now, tapi gw nggak akan mundur. Gw akan menyajikan informasi dengan gaya gw sendiri *mudah-mudahan kemampuan menulis gw belum menurun secara drastis*, dan mudah-mudahan bisa memberikan info yang bener-bener bermanfaat, serta semoga saja bisa menjawab pertanyaan yang masuk :p

Sehubungan dengan blog yang baru lahir ini, gw menghapus blog foto gw, karena gw sendiri sudah menjadi member di sebuah situs sharing foto. Toh disana lebih tertata dengan rapi, jadi yah buat apa juga bikin blog foto? *jarang gw update pula :p*

Jadi, gw perkenalkan blog gw yang baru *yang saat ini belum ada isinya, tapi sebentaaarrr lagi akan ada isinya* :

Bincang Sehat – Ngobrol Tentang Kesehatan dengan Apoteker

ps: iya, gw emang belum disumpah menjadi apoteker, tapi boleh dong beroptimis ria dan bertujuan hidup! I’m going to be pharmacist in 3 months.. wish me luck!

2 thoughts on “Dihapus dan Dibuat

Leave a Reply

