Life

Teman Main Gw Siapa??

Salah satu kekhawatiran gw selama sekitar dua tahun terakhir adalah kalo temen-temen gw nikah nanti, gw bakalan maen sama siapa?!! Kekhawatiran yang aneh emang Tapi emang gitu sih. Soalnya menurut gw, kalo temen-temen perempuan gw pada nikah, mereka akan memasuki DUNIA LAIN. Bukan dunia arwah ya, tapi dunia rumah tangga. Mereka pasti akan mendahulukan suami dibandingkan teman. Pasti bakalan mendahulukan keluarganya dibandingkan teman. Bakalan susah banget lah nyari waktu senang-senang bersama teman yang masih lajang. Pan lieur tah!

Nanti pas janjian sama si teman, eh tiba-tiba sang suami nggak mengizinkan. Kan payah tuh. Atau ternyata si teman diboyong oleh suami yang bekerja di luar kota. Beuh, tambah lieur! Ok-lah, gw mencari teman baru yang masih single, lah kan kagak mungkin dia single seumur hidup? Kalo dia nikah, berarti hal yang sama akan terulang pan? OH NYET!

Lalu ada yang memberi solusi pada gw, kalo gitu lu nikah juga dong, biar nggak pusing. Atuh lah, itu adalah solusi yang sama sekali tidak solutif! Suami itu beda ya sama teman. Kalo sama teman, gw bisa bersumpah serapah, bisa ngomong kasar kalo lagi pengen, bisa ngamuk-ngamuk klo lagi butuh, bisa ngerokok mun keur hayang. Kan nggak mungkin di depan suami ngudud sangeunahna, bisa dicerai detik itu juga. Terus nggak mungkin memaki dan bersumpah serapah di depan suami, secara entah kenapa para pria teh nggak suka liat pasangan wanitanya bersumpah serapah, padahal sendirinya kalo maki-maki lebih ganas. Nggak mungkin juga misalnya gw ngebokep di depan mata suami kalo suaminya ternyata orang alim. Sama suami mah sepertinya nggak seru. Belum lagi klo si suami tidak punya jenis kesenangan yang sama untuk bersenang-senang. Misalnya, gw mah untuk bersenang-senang sukanya nonton pelem di bioskop. Kalo si suami nggak suka, gw ngapain?! Ngajogrok di imah nelangsa?? Atau, nggak mungkin suami diajakin ngeceng bersama, secara dia mah ngecengin wanita dan gw mah tergantung musim *bisa wanita bisa pria, kumaha mood*.

Jadi, kalo temen-temen gw nikah, gw maen sama siapa?!!! OH NYET!!

Advertisements

3 thoughts on “Teman Main Gw Siapa??

    1. iya sih, kadang yang udah jadian juga suka menghilang *merasakan sendiri waktu dulu gw jadian gw menghilang dari peredaran, dan itu sangat merugikan :(*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s