Life

Finally, Bandung lagi!

Eugh…nyaris dua bulan gw menghilang dari Bandun dan hijrah sementara ke kota kelahiran. Gila, gw kangen banget sama Bandung! Super duper kangen! Kenapa? Karena yah jelas lah ya, I’ve spent almost whole of my life here, in Bumi Parahyangan. Lidah gw pun udah ikut lidah Sunda, demennya lalap!

Deket-deket minggu terakhir sebelum gw kembali ke Bandung, gw bener-bener kangen berat sama kota ini. Kangen suasananya, kangen makanannya, kangen temen-temen.

Akhirnya gw kembali menginjakkan kaki di sini. Fuh… mari bermain! *eh, minggu depan udah kuliah deng :P* Nanti gw akan post beberapa foto selama gw disana *walaupun lebih sering ada di rumah, gw sempet ngambil beberapa foto*

Sekarang, mau kangen-kangenan dulu sama temen-temen!!

Leave a Reply

