Life

Jalan-jalan

Sebenernya nggak jalan-jalan juga sih… hanya mencari beberapa barang, setelah itu bantuin Mae ngerekap rekam medik… sempet jepret sana-sini. Bagi-bagi hasil ah…

P7050043

Di atas ini adalah foto Mbak Mae di Ciwalk, dalam perjalanan balik ke kampus setelah ngider-ngider nyari mug untuk pembimbing KP *tujuan utama*, dan beli gelang-gelang *tujuan sampingan yang sama sekaP7050049 copyli nggak direncanakan*.

Kalau foto yang di sebelah ini, adalah foto dari bunga yang gw nggak tau apa namanya, jadi jangan tanya gw nama bunga ini apa, dan gw mencoba-coba foto macro, mana tau hasilnya bagus. Foto ini diambil dalam perjalanan menuju tempat parkir… .

Rabu depan, mau nyoba lagi ngambil yang banyak, mumpung nih bunga lagi subur.

P7050060 Foto yang ini diambil pas gw dan Mbak Mae ngerjain rekap rekam medik di Selasih, cafe/rumah makan *teing lah kategorina naon* di daerah cikutra sana. Mbak-mbak yang duduk persis di belakang Mae ini sedang merokok, dan euh gw gatel banget sebenernya pengen ngambil foto dia full dengan ekspresinya saat sedang merokok. Tapi malu euy minta nya… hihihi. Jadi cuma tangannya aja yang difoto, candid… .  Mbak, kalo ketemu lagi, jadi model saya ya. maklum fotografer amatiran, nggak punya modal nyewa model… . Gyahakhakhak…!

Nanti setelah KP beres, gw sama Mbak Mae mau jalan-jalan ke bonbin. Gimana hasil jeprat jepret disana? tunggu aja postingan gw tentang bonbin..yiihaaaa…libur telah tiba, libur telah tiba..hatiiiikuuuu gembiraaaa!!!!

2 thoughts on “Jalan-jalan

Leave a Reply

