Life

Jenuh, Bingung, Kepalang Tanggung

Udah seminggu ini kerjaan gw nggak ada yang bener di tempat KP. Tentu saja, Pembimbing dan Bapak yang memberikan gw tugas nggak tau kalo kerjaan gw lagi nggak bener (dan akan gw revisi habis-habisana nanti). Gw bener-bener jenuh, nggak ada semangat gawe, nggak ngerti lah.

Udah jenuh, sekarang gw juga bingung dengan karir. Hebat ya… di satu titik gw bisa begitu optimis, di titik yang lain gw langsung terbanting ke dasar neraka kepesimisan yang sangat mungkin sekali gw ciptakan sendiri.

Gila, beberapa hari yang lalu gw sudah mulai mantap. Jeng jeng…yah setidaknya meski nggak mantap-mantap amat, sedikit bisa menatap masa depan. Dan hari ini *mulai semalam tepatnya*, gw lagi-lagi menatap selokan yang sama, yang terus-terusan gw pandangi sekitar setahun terakhir.

Grauk grauk…

Nggak bisa meraba masa depan sama sekali…

Nggak tau mau jadi apa, mau kemana, mau ngapain

Bisa dibilang, nggak punya tujuan. Fuh, kira-kira di selokan ini bakalan ketemu sekeping koin emas langka nggak ya??

-postingan merana dan bosan selama kp-

2 thoughts on “Jenuh, Bingung, Kepalang Tanggung

  1. Bismillah, diskusi sama ortu, sodara n sahabat..semoga Muth berhasil meraih apa yg Muth inginkan.

    Masih inget pgn bikin TPA? 😉

Leave a Reply

