Life

Wisuda

Sebentar lagi gw wisuda, tapi gw gak punya semangat apalagi euforia sama sekali menghadapi wisuda yang akan berlangsung. Kayaknya wisuda ini hanya serangkaian formalitas aja. Mungkin karena gw udah kuliah apoteker dan bentar lagi mau UAS apoteker, dengan bahan yang bejibun.

I’m so grateful that I have graduated now…

But for graduation ceremony?

just so-so…

*though in fact I’m really waiting The celebration that will be held by HMF Ars Praeparandi which the theme is : Ars Ars Hota Hai… :lol2:*

Advertisements

2 thoughts on “Wisuda

  1. Waaa selamat yaaa!
    *hugs*
    Ayuk ah… Semangad dooong!
    🙂

    *laila : makasih mbak… :hug: hehehe, semangatnya sudah hilang karena mau ujian :P*

  2. tanggal berapa wisudanya ? weh..pasti macet tuh daerah situ.. 😀

    *laila : ah si imgar telat nanyanya, wisudanya pan tanggal 18 kemaren.. yang bikin wisuda ini spesial, pas di dalam sabuga, perwakilan mahasiswa yang pidato terakhirnya ngajak seluruh wisudawan dari S1- S3, salam ganesha! dan semuanya salam ganeshaaaa…keren gak?!!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s