Life

Fetish

Kalo liat di Microsoft Encarta Pocket Dictionary, fetish memiliki 3 arti :

1. magical object,

2. object of obsession

3.  object arousing sexual desire

Gw nggak tahu, fetishnya gw ada di pengertian nomor dua atau nomor 3, soalnya nggak pernah bener-bener memerhatikan sampe segimana fetishnya gw. Yang jelas, sekarang selain tergila-gila terhadap tengkuk dan rambut plontos *tapi rambut plontos ini mesti berada pada bentuk kepala yang sesuai, idealnya kayak bentuk kepala Channing Tatum, The Rock, Wentworth Miller III, dan Vin Diezel*, gw juga jadi tergila-gila melihat kaki *tepatnya, feet*.

Kok bisa?? Gimana kejadiannya?!

Pada suatu pagi yang dingin di akhir tahun 2008 kemarin, saat gw masih membawa motor dan akan menyeberang dari depan komplek, gw berpapasan dengan seorang lelaki berjaket merah *merahnya kayak jaket HMT, tapi jelas bukan jaket HMT yang dia gunakan*, mengendarai motor Honda Tiger *tapi gw nggak tau keluaran tahun berapa*, memakai helm full face *jadi jangan tanya apakah dia ganteng atau nggak, giginya rapi atau berantakan, berkumis atau nggak, berkacamata atau tidak*, dan memakai sendal jepit.

Gw nggak tau apa yang menyambit gw pagi itu, karena tiba-tiba gw melihat ke feetnya si cowok ini, dan…

seketika itu juga gw MELELEH!!

Padahal gw nggak pernah sebelumnya meleleh cuma karena melihat kaki orang!! Kalo liat cowok plontos atau yang tengkuknya bagus, emang sering gw meleleh, tapi NGGAK pernah karena melihat kaki!! Pokoknya, waktu itu, jantung gw berdetak cepat, aliran darah gw juga cepat, dan kalo ada yang melihat tampang gw waktu itu, …

kayaknya tampang gw lagi nunjukkin : mupeng berat!

Terusannya, gw berusaha ngikutin si cowok ini *setidaknya gw berada di belakang cowok ini, syukur-syukur bisa sebelahan di lampu merah :p* supaya bisa melihat kakinya lagi. Sayang disayang, si cowok dengan luwes dan gagahnya *sial, gw jadi mupeng berat lagi sekarang!!!* melaju jauh di depan gw, jadi yang bisa gw lihat hanyalah jaket merah dan helm hitamnya saja.

Tapi, gw nggak akan pernah melupakan sensasi pertama saat gw tergila-gila melihat kaki dia, nggak akan pernah lupa ingatan tentang kaki dia.

Kakinya itu ya…putih, telapaknya agak merah jambu, terus terlihat segaaaar sekali, kayak bener-bener habis mandi *kayak orang habis keluar dari kamar mandi lah*, dan kuku-kuku kakinya juga bersih *setidaknya dari pandangan selibat gw, nggak ada hitam2 di kuku kakinya*.

Argh…

Dan sampe sekarang, gw jarang banget ngeliat cowok dengan kaki yang bagus kayak gitu. Cuma ada satu orang lagi yang setelah gua lihat-lihat *sekilas tentu saja, gila aja kalo gw sampe melototin kakinya!!* yang kakinya bagus meski nggak terlalu bikin  gw meleleh (orangnya dirahasiakan…).

Dan sampe sekarang juga, gw jadi demen ngeliatin kaki orang, terutama setelah gw naik angkot terus *berhubung aki motor rusak, dan gw nggak boleh bawa motor sampe selesai sidang*. Paling sering yang gw liat kakinya bagus ya perempuan, dan tetep jadi meleleh.

Kaki… kaki…kaki…

Udah ah, gw tambah mupeng aja nih, apalagi inget-inget si mas-mas kaki bagus-berjaket merah!!

Kyaaaaaaa…..

5 thoughts on “Fetish

  1. wah suka ngamati kaki….
    jadi berapa % kira2 cowok yang memiliki kaki bagus

    *laila :duh kalo soald persentase mah ya..saya nggak tahu, gak pernah bener2 ngitung sih :d*

  2. haha.. foot fetish.. i know someone just like you.
    so.. want a piece of mine? *tumit kaki pecah2*
    🙂


    *laila : pake krim kaki biar gak pecah-pecah :p*

Leave a Reply

