Life

10 things about me…

PR dari Ragil nih…iseng2 maen ke blognya, malah dapet PR, wakakaka

Ini aturan mainnya:

* Each blogger must post these rules.
* Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
* Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
* Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

let’s begin!!

1. Suka warna hitam

Gua suka warna hitam, bahkan kalo dibolehkan oleh ibu, gua akan dengan suka rela membeli kaos hitam sebanyak mungkin. Bahkan desktop laptop gua juga warna hitam, salah satu email gua *berhubung bikin banyak account email :p* displaynya juga hitam pekat, blog juga hitam.

2. Bawel-cerewet-heboh

Tanyakan pada temen-temen gua yang suka gathering atau kopi sore, yup, mereka pasti akan menjawab dengan jujur kalo gua bawel binti cerewet binti heboh. Silahkan sebutkan sinonim yang lain kalo ada, karena gua nggak kepikiran sekarang. Mungkin ini sudah bawaan dari lahir, karena gua nggak bisa mengingat sejak kapan gua bawel.

Pernah gua mencoba untuk anggun, tapi Cuma bisa bertahan beberapa minggu, bahkan gua amat yakin nyaris tumbuh satu bisul di pantat gua kalo gua sok-sok kalem lebih lama. Daripada bisulan mending bawel dah!

3. Suka novel, suka menulis

Gua suka membaca novel, novel romantis terutama. Tapi yang nggak super romantis juga, apalagi romantis mehek-mehek yang bikin mules dan langsung mencret seketika. Iuw! Gua sedang berusaha nggak Cuma baca novel romantis aja, tapi juga novel fiksi, Cuma berhubung sekarang lagi nggak ada pasokan buku pinjaman, jadi nggak terlalu sering baca novel juga.

Gua suka menulis, mindahin ide di kepala ke atas kertas. Akhir-akhir ini tapi nggak nulis juga, lagi mandeg, gak ada ide dimanapun. Daripada nulis sampah, mendingan nggak usah nulis aja deh 😛

4. Sarkas

Seringkali gua ngomong dengan sarkasme, mungkin karena gua suka ngikut-ngikut tokoh-tokoh di chicklit inggris yang gua baca, ngomongnya pada sarkas semua. Menurut gua, dibalik sarkasme itu ada humor yang bisa bikin ketawa guling-guling.

5. Plagiator

Bukan! Bukannya suka menjiplak karya orang. Tapi gua suka tuturut munding *kalo kata orang sunda*. Pernah gua baca chicklit The Devil Wears Prada, dan gua yang udah kecanduan kopi makin kecanduan kopi karena tokoh utamanya demen banget minum kopi. Terus gua jadi rajin belajar, karena tokoh utamanya rajin bekerja *meski terpaksa sebenernya*. Pokoknya gitu dah, gua baca sesuatu, gua ikutin. Gua nonton serial TV Ugly Betty, gua jadi super lebay ngikutin Marc St. James, si gay yang jadi asisten Wilhelmina Slater, kadang suka ngikut gaya Justin, atau Hilda *sampe sekarang belum ngikutin gaya Betty, padahal dia rajin ya?!*. Liat serial TV Big Bang Theory juga gitu. Sampe saat ini, gw belum memplagiat House M.D, sama The Mentalist.

6. Pemalas

Yup, gua pemalas sejati. Malas belajar *progress belajar buat sidang gua lambat banget!!*, malas bersihin kamar, malas mereview pelajaran, suka nunda-nunda kerjaan. Hal yang nggak bikin gua malas Cuma nonton film, nonton update serial TV, sama baca novel wkwkwwkwk. Nggak ada formula yang bikin gua berhenti malas…kadang tiba-tiba JRENG jadi nggak malas, tapi Cuma bertahan bentar. Apalagi sejak kuliah, jarang rajin nya :lol2:

7. Suka Makanan Asin

Kebalikan dari Ragil, gua baru menyadari 1 tahun terakhir ini kalo selama ini gua bukan penggemar makanan yang manis-manis. Kalo beli gorengan, pasti asin semua, bala-bala, gehu, tempe, cireng. Nggak pernah beli ubi atau pisang. Pokoknya nggak bisa makan yang manis aja, langsung eneg. Anehnya gua suka cokelat dan kopi yang manis. Nggak bisa minum kopi pahit *apalagi kopi asin :lol2:*. Anomali anomali.

8. Penggemar Kopi

Kecanduan kopi…tapi berusaha nggak sering-sering amat soalnya maagnya udah kronis, dan makin ngeri gara-gara ada senior di kampus yang meninggal karena maag *atau penyakit lambung tertentu deh, lupa*.

9. Tomboy dan Sok Jago

Nggak pernah berubah sejak kecil untuk hal yang satu ini. Selalu pengen jadi cowok, selalu niru-niru kelakuan cowok, sok jago pula. Tapi karate nggak bisa, bela diri apapun nggak bisa. Kalo lagi frustasi berat malah nangis *cowok juga boleh nangis sih, hahahaha*. Dan sampe sekarang gua masih yakin kalau gua GANTENG!

10. …

Nomor 10 ini gua kosongin. Kenapa? Gua pengen temen-temen aja yang mengisi nomor terakhir ini, apa yang terlintas di kepala kalian begitu mengingat atau mendengar nama gua? Baik atau buruk, gua terima.

That’s all…

gw gak tau mau melempar ke siapa, tapi kayaknya gw akan melempar ke danz, dan felis.

4 thoughts on “10 things about me…

  1. 10. unpredictable.. 😀

    *laila : imgar!! udah lama nggak melihat imgar comment :p, apa kabar dirimu? wow..gw unpredictable? -jadi mempertanyakan diri sendiri :lol2:-*

  2. yah, emang gw akui lo ganteng, apalagi kalo kumisnya tebel. mantaps!
    udah gitu bawel and cerewet.. yah, begitulah yang gw liat selama ini… -_-

    anyway, knapa kita sama2 suka warna hitam,.

    n knapa juga jadi nomer 1????!


    *laila : terima kasih atas pengakuannya, sangat berarti buat gw –terharu sampe menitikkan air mata :p–, iya gw emang suka warna hitam, tapi baru bener2 sadar setelah liat semua display email warna hitam *kalo gak ada hitam, jadi coklat*, terus theme desktop juga hitam, sebisa apapun dihitamkan lah…, jadi nomor satu? karena itu dulu yang kepikiran… :lol2:*

  3. terima kasih sudah mentag…haha..tambah PR deh…

    10.tangguh
    entah kenapa sejak pertama melihatmu, kesan yg tertanam begitu…

    *laila : hehehe, ayo dikerjain pe-ernya… *

Leave a Reply

