Life

Favorite TV Series

1. House M.D

Jelas ini jadi favorit di nomor pertama, karena emang serial TV pertama yang gw tonton, nggak dangkal, kasus-kasus mediknya bener-bener menegangkan dan gak disangka-sangka. Yang gw suka dari serial ini adalah, karena memang penekanannya di diagnosis penyakit, bukan kisah cinta antar dokter atau perawat atau apalah.

Dan House nya itu..yang keliatan gak peduli dengan keadaan sekitar, don’t give a damn about people, tapi sebenernya dia peduli, menurut gw, dengan cara dia sendiri. Iya sih, dia kelihatan pathetic sedikit, but i think he’s great!

Makanya jadi tertantang untuk nonton… And I love this series…SO MUCH

2. Ugly Betty

Serial adaptasi dari Betty La Fea ini ternyata beda banget dari versi aslinya. Dan jujur aja gw lebih suka dengan versi Amerika, soalnya lebih LIFE, lebih nyeritain konflik sehari-hari, bukan hanya cinta, bukan hanya penampilan. Banyak hal yang gw pelajari dari serial ini. Salah satunya adalah, kejahatan lu akan balik ke diri lu sendiri. Yang paling gw suka adalah Betty bener-bener fokus pada pencapaian keinginan dia….

Makanya, serial TV yang satu ini menempati posisi nomor dua…

3. The Big Bang Theory

Mau ngakak habis-habisan? Mau liat gimana konyolnya para scientist kalo udah berhubungan dengak kehidupan sosial?? Tonton deh serial dengan durasi 20 menit yang ini. Gw jamin bakal ngakak-ngakak dan geleng-geleng kepala. Apalagi kalau ngeliat tingkah laku Dr. Sheldon Cooper, scientist muda yang udah dapet dua gelar Ph.D di usia 24 tahun… bener-bener cara yang baik untuk menghabiskan malam minggu *kalo lu nontonnya maraton satu season*. Anyway, serial TV yang satu ini baru dimulai dua tahun terakhir, jadi baru ada dua season 😀

4. Prison Break

Honestly, gw nggak terlalu suka sama serial ini karena alurnya super lambat! Gw kan baru nonton season 1, dan beberapa episode terakhir sampe gw cepet2in, sangking LUAMBATNYA… setelah gw nengok ratingnya, ternyata makin kesini, makin turun ratingnya. Dan sebenernya gw suka serial ini karena gw ngecengin sampe ngiler-ngiler aktornya, Wentworth Miller… hehehe….

Dan yap, gw emang memfavoritkan serial ini, tapi hanya karena aktornya doang… -_-


*menantikan serial TV apalagi yang akan jadi favorit gw…sejauh ini mungkin gw emang aneh, Grey’s Anatomies, Friends, Desperate Housewives belum jadi serial favorite gua… .*


**gambar menyusul, something error here*

4 thoughts on “Favorite TV Series

Leave a Reply

