Life

Es Krim

Seumur-umur, baru kali ini gw makan es krim di “I Scream for Ice Cream“, sebenernya dari dulu udah pengen nyobain sih, tapi gak pernah kesampaian. Barulah tadi gw kesana bareng sama sohib gw, Mr.K, dan Irsyad, temennya Mr. K yang baru gw kenal tadi juga, wakakaka! Awalnya sih gara-gara entah kenapa gw pengen banget makan es krim yang enak hari ini, terus gw usulin, terus dibawalah gw kesana oleh Mr. K.

Pas nengok harganya, wew..mahal!

Tapi worth it, karena es krimnya enak… gw tadi nyobain Marbellicious mocca dengan topping coffee candy sama chocolate apaaa gitu *smarties*. Wuiww…enak enak enak!! *dan kayaknya cuma es krim gw yang toppingnya sukses enak, nggak merusak rasa es krim atau nggak berasa gak pake topping*.

Enaknya lagi…gw dan Irsyad bisa puas ngehina-hina Mr. K sepanjang jalan dari pergi, sambil makan es krim, dan sampe balik lagi ke kampus *soalnya Mr. K mau ambil undian tempat KP*. Hihihi, puas deh! Oh btw, Irsyad ini kan turunan Arab, jadi udah kayak adek kakak aja sama gw, dan KOMPAK menghina Mr. K!

*ketawa puas sampe guling-guling*

Hem hem…kangen jalan-jalan sama Mr. K dan heboh-heboh nggak jelas. Tapi sekarang udah nggak bisa, dia kan sibuk apoteker *gw mah nyusul Maret, InsyaAllah*. Yang paling penting, hari ini gw sudah bisa membahagiakan diri gw sendiri, bisa membuat diri gw puas was was was!!!

No matter the ice cream is expensive…it’s worth it!! Kalo ada special occasion, dan lagi ada duit, gw harus memanjakan diri kayak gini ah… nyem nyem

ps: wait a minute…gw belum memanjakan tubuh gw!! scrub habis udah sebulan dan belum beli lagi! argh…pas mau wisuda aja deh ntar…hikz hikz…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s