Life

Kiwi Maracuja Schokolade

Huu.. pertama gw mau berterimakasih pada sobat gw Mr. K yang sudah berbaik hati memberikan gw coklat kiwi buatan Jerman ini, padahal gw nggak inget pernah minta apapun waktu dia mau ikutan kongres ke Singapura *apa gw minta foto cewek cantik ya? tapi dia nyabotase buat dirinya duluan?!!*

Intinya, setelah bertanya-tanya selama beberapa hari oleh2 apakah yang dijanjikan oleh Mr. K, gw mendapat jawabannya. Coklat yang di dalamnya ada krim kiwi!!! Hem…lalu gw merasakannya, dan… ugh…asam manis boi!!piastenb_marakiwi

Asam manis…

Jadi inget hidup…asam manis, kadang-kadang pedes. Hahaha…

Makasih yaaaa Mr. K, coklatnya amat sangat berharga…sering-sering yeee ngasih gw coklat 😛

*anyway…tunggu dulu, jangan2 dia tau gw butuh asupan endorfin dalam skala tinggi soalnya PMS –pre menstruasi syndrome– gw bulan ini super parah?? wew….o_O*

6 thoughts on “Kiwi Maracuja Schokolade

  1. Jadi ingat kata-kata dalam forest gump: life is like a box of chocolat. You’ll never what do you get.
    Emang hidup ini seperti membuka bungkus coklat dan memakannya ya.

    Met menikmati PMS dan cokelat….

    ngacirrr……

  2. cie..cie..kyanya hrs barter informasi nih. hihihi

    *laila : ndre!! informasi apaan, cuma dikasih coklat oleh2 dari singapur doang gitu wkwkwkwkw*

Leave a Reply

