Life

Meleleh

Izinkanlah gw meleleh…*hoh…* kenapa lagi ni anak satu?! Ya, I know kalian pasti bertanya-tanya, kenapa si Laila minta izin buat meleleh?? Gara-garanya gw habis ngiler-ngiler liat Channing Tatum *pemeran Tyler di Step Up, dan juga muncul di Step Up 2* dan Robert Hoffman *Pemeran Chase di Step Up 2* setelah nonton pelem yang nyeritain tentang Dance itu. Terima kasih sebelumnya untuk Arif Hasjmy yang sudah memberikan donlotan pelemnya pada gw, yang langsung gw tonton maraton, dan pake ngiler-ngiler segala.

Mau tau fisik mereka berdua cem apa?? Nih gw kasih liat fotonya…

Channing Tatum
Channing Tatum
Robert Hoffman
Robert Hoffman

Kalo dliat, jelas Channing Tatum lebih ganteng dibanding Robert Hoffman *dan informasi tambahannya adalah Tatum sudah bertunangan dengan partner mainnya di Step Up, Jeena Dewan*, apalagi senyumnya Tatum..duhhh beneran bisa bikin es mencair deh. Keren banget, manisss!! Apalagi kalo dia memelihara kambing, eh salah melihara jenggot!! Dan dancingnya itu…dancingnya itu!!! mereka berdua emang bener-bener berbakat.

*kalo liat mata Robert Hoffman, kayak liat mata anak anjing apaaaa gitu, hehehe*

ah…gak bisa nulis panjang-panjang, mau sibuk meleleh….meleleh…meleleh….wehehehehe

4 thoughts on “Meleleh

  1. koq kata awa gantengan hoffman yak? πŸ˜€
    tapi tetep gantengan andros, si ranger merah di power rangers in space… :yeah:

    *laila : hahaha…gw lupa2 inget sama ranger merah di power rangers in space…tapi kata gw sih gantengan Tatum. Hoffman juga anak baik2 lohhh kalau diliat dari biographynya, anak yang rajin dan sebagainya. Tatum itu cenderung hiperaktif dan sedikit ‘nakal’. begitulahhh –meleleh lagiiii–*

  2. iyaaa.. gantengan Hoffman, tipe badboy gitu lhooo..
    Tatum itu anak manis sekali kayaknya…

    *laila : justru Hoffman itu lebih baik-baik loohhh dibanding Tataum, tapi Tatum punya senyum yang jauhhhh lebih manis dibanding Hoffman –super meleleh– *

  3. selamat meleleh. πŸ˜€

    aku lagi meleleh juga tengah malem.
    melelehkan mentega, mo bikin kue.
    mau? πŸ˜‰


    *laila : ihhhh mau banget mbak!! mau mau, kirimin kueeeee :P*

Leave a Reply

