Life

Kopsor (Kopi Sore)

Sejak kapan ya gw memulai tradisi ngopi sore bareng temen-temen Rileks? Sejak oh..sejak sering ngejunk bareng anak-anak IF, terus ada topik yang dibuatin buat gw oleh mantan. Gw jadi suka ngopsor. Terus selama jadian, gak pernah ngopsor lagi, dan sekarang setelah putus, merajalela kembali.

Kenapa?

Males aja pulang ke rumah dan seneng aja ngumpul-ngumpul sama temen-temen. Sebelum akhirnya gwĀ  suatu saat nanti hengkang entah kemana… sebelum gw mungkin gak ketemu sama mereka lagi. Biar ada kenangan ngumpul sore-sore membahas topik ngalor ngidul bersama temen-temen. Dan seringkali ngobrol ngalor ngidul ini membawa pengetahuan baru buat gw, dan kita bisa liat seseorang lebih dalam lagi *make lup :P*.

Tapi, akhir-akhir ini gw serasa punya harem. Soalnya setiap kopsor, seringkali hanya gw lah cewek sendiri di dalam kerumunan. Sisanya cowok semua…

Ndak papa, yang penting kan ngumpul-ngumpulnya…*mumpung belum dilarang-larang ngumpul sama temen2 apalagi temennya cowok -_-. Mana nih cewek-cewek? Masa nggak mau ikut seru-seruan bareng kita sih?? *kedip-kedip*

yuk ngopsor yuk…

@humez : kapan ke bandung lagi, kita ngopsor yaaaaa :hug:

5 thoughts on “Kopsor (Kopi Sore)

  1. mudah2an akhir bulan kk…
    klo bulan depan jd ke kalimantan, insya4w1 sebelum ke sana awa mau ke bdg dulu…
    ntar ngopsor yuk… ^_^
    kangen ngopsor euy… šŸ˜€

    *laila : sippp ntar kabar-kabari yaaa…mudah2an awa juga free jadi kita bisa kangen2an, kyaaaa. btw, ke kalimantan, ngapain?*

  2. awa lg tes sebuah perush kk yg penempatannya di kalimantan…
    nah klo diterima, awal desember brangkat ke kalimantan deh…
    doain ya.. šŸ™‚

Leave a Reply

