Life · Thoughts

Tentang Warna

Dunia ini penuh dengan warna…

Manusia memiliki jauh lebih banyak warna

Aneka warna

Lalu kenapa kita selalu berusaha menyeragamkan warna?

Membuat semuanya tampak sama di depan mata

Bukankah lebih indah jika semuanya berwarna-warni??

Biarkanlah berwarna

Biarkan apa adanya…

Apakah kamu mau warnamu diubah??

:unsure:

Advertisements

11 thoughts on “Tentang Warna

  1. banyak warna kalo diputar dan dicampur jadinya putih. bener gak ? trus cuma satu doang yang terlihat ? gimana tuh..ujung2nya sama dan seragam lagi ?

  2. pelangi menjadi lebih indah karena dia berwarna-warni kan? πŸ˜‰
    warna-warni itu seringkali tidak perlu dicampur2, tapi diharmonisasikan dan diselaraskan hingga bisa tetap berdampingan dan bersinar bersama-sama memancarkan keindahannya masing2… πŸ™‚
    pencampuran warna identik dg proses “pencocokan”..
    menurutku cocok adalah dua hal yg berbeda tapi bisa disinergiskan dalam harmonisasi yg indah… πŸ˜‰

    buset bahasa gw… πŸ˜€

  3. heleh… puitisasi..

    ada kalanya warna-warni itu perlu

    ada kalanya tidak…

    yaah… udah gitu aja.. so simple..

    hal yang wajar diketahui banyak orang…

    ga perlu di puitisasi kan? hm..

  4. pelangi jadi indah karna berwarna-warni.

    *laila : wah..omsho mampir lagi kemari…:D iya Om! setuju, pelangi justru indah karena warna warni bukan? hehehe…si Om ngerti aja :P*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s