Life · Thoughts

Hapus Saja!!

Kalau cuma bikin hati kotor…

Kalau cuma bikin kepala pening…

Kalau bikin resah dan gelisah…

HAPUS SAJA!!!

Nggak guna juga disimpan lama-lama…

Bikin rusak…

Advertisements

8 thoughts on “Hapus Saja!!

  1. itu alasan kenapa gua ngapus blog dan MP..

    *laila : imgaaar…..aduhh jangan sendu gitu, gar…i know i know…tapi tetep gak akan menghapus semangat untuk menulis kan? yang penting menulisnya itu, bukan mempublishnya :D*

  2. sendu ? SEnang DUit maksudnya ? :p
    hehe..udah lama nih gak nulis. udah kehilangan kemampuan spt nya. kecuali nulis komen2 gak penting spt skrg ini.. 😀

    *laila : dikasih komen gak penting aja udah bersyukur, gar. hihihi…daku memang senang duit…untuk bayar TA, wakakaka*

  3. btw, aku sudah membacanya…

    *laila :membaca apaan gar? jadi bingung dirikuu….ohh!!! baca ceritanya ya?!! gimana gimana commentnya?!!!*

  4. iya. sudah baca satu novelnya.
    komentarnya : bagus. tapi ada bbrp catatan sih.. 😀

    *laila : mana atuh catatan teh…sok diberikan kepadaku… :D*

  5. hari sabtu sore aku ke kampus..
    nostalgia sama bbrp teman.. 🙂

    *laila : wah…kalo gw hari sabtu di rumah aja, baca ebook eragon…terus siap2 mau ke undangan besok harinya, sekalian siap2 suara karena diminta nyanyi di kondangan :))*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s