Life

Graduation GM -part 2-

H-1

Anehnya nih ya, dari Rakor sampe H-1, gw santai-santai aja. Nggak berasa jadi GM. Pokoknya gw udah bikin rundown yang handy, udah koordinasi sama DanTim Menwa *Galuh* yang sangat kooperatif, dan gw santai-santai aja selama 3 hari.

Pas H-1, kan gladi bersih tuh, jam 4 pagi gw udah nerima sms dari ex-GM yang ngasih semangat, tu anak antara kesetiakawanan tinggi atau emang apa gitu..soalnya dia kan di papua yang tentu aja udah pagi, sementara di bandung subuh aja belum, jadi aja kebangun deh! <_<. Datang pagi-pagi ngikutin acara gladinya, ngasih lembar nomor tempat duduk wisudawan *yang sempet raib beberapa lembar coba! Alhamdulillah ada Pak Yusuf yang bantuin*, ngurusin tayangan di control room sama Pak Yadi, ketemu sama anak LFM yang mau presentasi, yang manis…*ngeceng terus gw!!* tapi lupa ditanya namanya siapa *habisnya malu kalo nanya nama, berasa kek tante-tante heboh gitu, lagian gw emang perlunya sama PJ LFM untuk gw mintai list krunya…*.

Baru mulai agak panik pas acara gladi sudah selesai dan harus briefing, soalnya yang datang briefing Cuma sedikit. 8 orang dari 70!! Padahal pas paginya sih banyak yang datang, pas awal acara gladi, tapi pada kembali ke kampus, soalnya pada ujian dan sebagainya. Resiko lah ya, wisuda pas musim UTS, hehehe.

Terus yang bikin terharu apa coba?!! Kan sorenya, kami harus nempelin nama wisudawan di kursi, sekalian gw minta list pengisi acara yang lagi check sound. Nah, gw minta DanTim Menwa untuk datang, biar hari itu juga beres. Nah ternyata pada telat ngasih listnya, akhirnya sampe setengah enam sore, Cuma ada dua yang udah bener-bener ngasih. Yang satu, udah dikasih ke Galuh, yang satu lagi baru ngasih ke manager, tapi managernya udah pulang, dan Galuh sempet hilang, jadi gw nggak ngeh kalau dia ternyata Cuma pindah tempat ke luar auditorium. Akhirnya terpaksa bilang ke Galuh kalau listnya besok aja *setelah dia nanya via sms*, ternyata dia nunggu di tempat lain…belajar buat ujian besoknya *iya, besok pas wisudanya itu dia ujian…padahal dia jadi DanTim!! Hebat, kan?!! Berdedikasi sekali*.

Duh Galuh, mudah-mudahan ujianmu hasilnya bagus yaa…habis kamu sabar sekali….ihikz *lebay deh gw!!*

Malamnya, pulang dengan lelah…langsung mandi dan melakukan ritual sebelum melaksanakan acara penting. Scrubbing dan keramas!! Biar seger, biar dakinya hilang dulu sebelum ditumpuk sama daki-daki baru :P. Terus mencoba lipstick baru dan blush on baru yang baru dibeli beberapa hari sebelumnya. Guntingin toilet ticket sambil denger lagu yang bikin hati tenang. Baru tidur setengah satu pagi…

-bersambung-

Leave a Reply

