Life

Graduation GM -part 1-

Alhamdulillah acara wisuda Oktober kemarin berlangsung dengan lancar. Gw sebagai GM *general manager* mau nyeritain sedikit pengalaman kemaren jadi manager. Dan gw bikin kronologisnya aja, mulai dari saat gw diminta kesediaan menjadi manager, sampai acara selesai.

RAKOR

Berlangsung pada H-5, hari Selasa jam 15.00. Dari seminggu sebelum rakor, ada perasaan selibat-selibat gitu kalau gw kayaknya bakalan jadi GM. Cuma gw langsung menepis perasaan selibat yang suka muncul nggak tau waktu itu, dengan komat-kamit pengen jadi pembaca nama wisudawan. Bahkan, sampai beberapa jam sebelum rakor, gw masih komat-kamit dalam pikiran gw. Habisnya makin kuat perasaan bakalan jadi GM nya. Ampun DJ lah pokoknya.

Terus gw dateng ke CCAR setelah shalat ashar, membetulkan dandanan *bedak sama lipstick doang kok!! Suer!*, barulah gw naik ke lantai 3. Begitu masuk, entah suara siapa yang nyeletuk, bilang gini, “Udah langsung duduk di depan aja.”

KAYAKNYA….

Bener aja, pas lagi santai-santai, gw dipanggil sama Bu Anis,

“Bisa jadi penanggung jawab kali ini?”

DOENG

Setelah mikir beberapa detik, akhirnya gw menyetujui tawaran Ibu, dan membantu Ibu memilih manager-manager yang akan membantu gw. Terus bertemu dengan temen-temen Menwa yang manis-manis *beneran loh, manis! Ganteng dan cantik, baik-baik lagi. Gimana nggak manis coba?!!*

Malamnya gw sms ex-GM wisuda yang lalu, yang sekarang lagi TA di papua, laporan kalo gw jadi GM, meneruskan dia, sekalian mau minta masukan, apa aja yang harus gw perhatikan. Besok-besoknya gw Yman sama ex manager wisuda yang lalu, sama, minta masukan-masukan juga. Meminimalisir kesalahan maksudnya 😀

Gw…GM?!!! padahal gw sudah lama sekali nggak bener-bener memegang tampuk kepemimpinan. Emang sih, di wisuda sebelumnya gw jadi manager SB, tapi itu aja gw merasa gagal…apalagi jadi GM?! Tapi, gw take a risk aja… take a chance lebih tepatnya. Gw pikir, ini pembuktian buat diri gw sendiri, bahwa gw masih bisa loh jadi pemimpin, bukan Cuma jadi babu aja.

-bersambung-

2 thoughts on “Graduation GM -part 1-

  1. bravo say, ternyata gak salah mata jeli ku memilihmu. tapi kalau aku tau kau ada keinginan lain, maka tak kupilih kau jadi GM (wakakakakak, bibie gak percuma kau sms dia subuh2 dari tembagapura)
    thanks ya, mudah2an pengalaman kemarin membuat kau cepet ingin diwisuda (walah teu nyambung)

    *laila : oh ibu….ibu mampir juga kesini, ugyaaaa :shy: hehehe, nanti aja bu, wisuda juli taun depan kan saya bisa tugas -maret InsyaAllah wisuda- saya jadi pemanggil wisudawan aja, hehehe. iya nih, pengen cepet diwisuda…nanti barengan sama si beruang madu, Bu…:P*

  2. hihihi… congrats ya, alhamdulillah semua lancar.
    *geli, inget Lail nodong doa malem2* 😀

    luv U, neng… mwuah!

    *laila : hihihi, jadi maluuu… :shy: makasih ya mbak, luv ya too..mmmmuuwaaaahhhh*

Leave a Reply

