Life · Thoughts

Mencari Pasangan

BUKAN GW!!! BUKAN GW!!! Bukan gw yang sedang mencari pasangan kok. Gw mah menunggu aja ada yang nyariin gw *nyariin buat nagih hutang, ngasih kerjaan, atau apa??*. Yang sedang mencari pasangan itu temen-temen gw yang berjenis kelamin laki-laki. Yang biasanya sih genrenya udah pada lulus kuliah, udah rada mapan, dan ingin segera menyempurnakan setengah imannya.

Mencari pasangan…

Ada yang baru mulai melakukan scanning..

Ada yang mulai ngincer-ngincer beberapa cewek yang sudah terseleksi..

Ada yang sudah menetapkan sang calon

Proses mencari pasangan ini unik menurut gw. Mencari yang seide dengan diri kita? Mencari yang membuat kita nyaman? Mencari yang punya hobi sama dengan kita? Atau mencari pasangan yang dapat mensyurgakan kita?

Bagaimana kalau mencari pasangan yang bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri kita?

Bagaimana kalau mencari pasangan yang kita bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri dia?

Oh, tunggu dulu…

Bagaimana kalau kita berdoa juga…supaya pasangan kita nanti adalah yang terbaik yang Allah pilihkan untuk kita? Yang bisa membuat kita mengerti arti “Mencintai karena Allah.”

Kalau yang datang dari Allah, pasti yang terbaik untuk kita.

Kalau yang terbaik untuk kita sudah datang, dia akan mengeluarkan yang terbaik dari kita, begitu juga sebaliknya.
Hey teman-teman gw yang sedang mencari pasangan…

sebelum nyari pasangan, minta izin sama Allah, biar dimudahkan

Selama mencari pasangan, minta restu dari Allah, semoga dilancarkan

Setelah mendapatkan calon, sujud syukur sama Allah, berterima kasih

Mudah-mudahan sampe ke pernikahan, dilancarkan.

Mudah-mudahan rumah tangga yang dibina diberkahi Allah.

Mudah-mudahan rezeki untuk keluarga dilancarkan.

Mudah-mudahan diberi keturunan yang shaleh…

Jangan lupa, undang gw ke pernikahan kalian ya…kalo bisa sih, gw jaga stand makanan deh..biar agak nambah dikit berat badannya 😛

Selamat mencari pasangan…

3 thoughts on “Mencari Pasangan

Leave a Reply

