Life

Mati Gaya

Sebelumnya, izinkanlah gw mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Mohon maaf kalau selama ini saya ada salah kata di blog ini, di dunia nyata juga.Lebaran kemarin, duuhh sangat berkesan. Buat yang berdomisili di Bandung, terus nggak shalat di GASIBU, rugi! Soalnya imam shalat Id nya Subhanallah keren banget *tapi daku lupa namanya*, nah Khatibnya adalah Pak Gubernur sendiri yang isi ceramahnya juga bagus! Pokoknya tahun ini lebarannya bener-bener berkesan *ramadhannya apalagi ;)*. Pokoknya, rugi banget deh nggak shalat Id di GASIBU.

Udah gitu kan pulang ke rumah tuh, jreng jreng! Habis makan nasi liwet bikinan mama *berhubung gw sama Adek ngga suka lontong*, masuk kamar bentar, terus…nyetrika. Sorenya, nyiram bunga. Malamnya, nonton sinetron bentar sambil ceritanya pengen liat film apa yang diputar di TV.

NGGAK ADA FILM BAGUS!

Dan begitulah aktivitas gw selama beberapa hari Pokoknya mati gaya banget deh, nggak bisa baca novel *Soalnya nggak punya lagi*, nggak bisa nonton film di laptop/PC soalnya gw dengan bodohnya menghapus file yang gw curigai virus *nggak taunya malah file sistemnya*. Bosen banget deh, MATI GAYA.

Akhirnya gw iseng-iseng smsin Imgar *soalnya dia nggak mudik, nggak enak sih mau ngirim sms ke emreka yang mudik. Merasa mengganggu kebersamaan keluarga*, taunya dia juga sama mati gayanya! TAPI…besoknya dia mau ke Cipanas, Garut. Agh…enaknya jalan-jalan. Barulah pada hari ketiga lebaran gw nggak terlalu mati gaya lagi, berhubung mendadak gw ketabrak ide dan akhirnya menulis cerita *setelah setahun lebih nggak nulis apa-apa*. Lumayan deh, tiap hari pasti ada tambahan cerita, dan gw tenggelam dalam dunianya tokoh cerita gw. Sampe mau tidur pun gw kepikiran, cerita berikutnya dia ngapain ya?!

Untunglah di minggu kedua liburan ini, gw mesti ke kampus nyetorin data ke dosen *tapi hari ini gak ketemu dosennya, ihikz*, terus briefing acara Galasin. InsyaAllah gw jadi fasilitator di hari Sabtu nanti. Nemenin adek-adek bermain permainan tradisional. Kyaa…*halah*

Yo wes…udah dulu ya…laper, belum makan hihihihi…

Advertisements

2 thoughts on “Mati Gaya

  1. Haloha, udah lama nih ngga berhalo-halo. Minal Aidzin Wal Faidzin ya 🙂 Udah makin bergaya aja tentunya sekarang kan? 😉

    *laila : sama-sama, mohon maaf lahir batin juga. Makin bergaya? Gaya ape nih? Gaya katak, gaya punggung, gaya kupu2 apa mati gaya? :p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s