Life

Mudik

Hayo hayo, siapa yang nggak mudik?!! Habisnya temen-temen gw kebanyakan mudik sih, tinggallah gw di Bandung sendiri tanpa kue lebaran *hiperbol, kecuali bagian kue. Papa nggak mau ngebeliin kue, karena suka baru setahun habisnya :P*.

Rata-rata, temen-temen gw baru mudik hari Jum’at ini, ada juga sih yang kemaren-kemaren *terutama temen-temen yang udah ngeberesin urusan kesarjanaan mereka*. Nah, semalam mantan gw juga baru balik kampung tuh, ke Surabaya, naek kereta Ekonomi yang baru berangkat jam 20.30 WIB. Terus kan pas sahur gw sms, ternyata dia baru nyampe Gombongan *btw, gw nggak tau loh kota ini tepatnya berada sebelum kota apa setelah kota mana* dan baru dapet tempat duduk. Jadi, selama 7 jam dia duduk di bawah, keinjek-injek ama tukang jualan yang mondar-mandir.

GUBRAAAKKK

Gimana kalo gw dalam keadaan kayak begitu?? Gw kan nggak pernah mudik naek kereta ekonomi *mana ada kereta nyampe ke kampung gw sana?*, besides bisa dibilang gw hampir gak pernah mudik, wong orang tua aja di Kota Kembang ini kok. Gw jadi ngerasa gimanaaa gitu. Keren banget orang-orang yang berjuang habis-habisan demi ketemu keluarganya. Kalo gw pasti udah milih naek bus, pokoknya yang nggak berdesak-desakan deh *sudah jadi tabiat gw untuk nggak suka dengan tempat yang sempit dan/atau tempat yang ramai. Entah kenapa gw phobia sekali, mungkin gw ini termasuk klaustrophobia kali ya*. Naik bus meski pantat sakit dan lebih lama, tapi lebih nyaman untuk kepribadian gw. Naek pesawat, yah kalo ada duitnya, kalo kagak ada, masa ngerampok Bank dulu?!!

ATAU…

Naek mobil sendiri, kalo ada rezeki buat beli mobil dan bayar bensin wakakakakak!!

Anyway, met mudik untuk semua yang mudik ya. Semoga mendapat kebahagiaan yang berlimpah ketika bertemu keluarga tercinta

3 thoughts on “Mudik

  1. pernah pake kereta ekonomi ke sby. tapi bukan di masa mudik. seru banget. penuh, berdesakan, panas dan banyak yang jualan dan ngamen. 😀

    btw, aku juga gak mudik..

    *laila:iya nih sesama yang nggak mudik, jadi preman oleh2 aja yuk. hehehehe…, btw, aku gak pernah jalan2 begitu modelnya*

Leave a Reply

