Life

Iya, sekarang!

Sebenernya, seharusnya semalam gw udah bisa shalat dan hari ini udah bisa shaum lagi. Tapi, berhubung kemaren ada dua kejadian yang membuat gw banjir air mata dari pulang sampe malam, sampe kepala pening berdenyut-denyut dan detakan jantung nggak karu-karuan, gw nggak mandi wajib deh. Malah tergeletak di kasur dan membasahi bantal dan boneka dengan air mata *yahh dipikir-pikir kok cuma kembang aja yang disiram? Nggak adil dong kalo boneka ama bantal gak disiram dikit :p*

Padahal udah kangen shalat *sejak tahu ilmunya…ternyata it’s more than what I’ve done these times!*

Iya, sekarang!

Karena ternyata nggak ada tempat pulang lebih baik selain Allah…

Advertisements

One thought on “Iya, sekarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s