Life

Final Destination

Simpan di dalam peti, lalu gembok dengan rapat, letakkan peti itu di sudut ruangan

Tutup pintunya, kunci, tambahkan gembok sebagai pengaman tambahan

Tarik pintu besinya, gembok dan rantai…

Satukan semua kuncinya lalu buang jauh-jauh

Kalau memang pintu itu ditakdirkan terbuka, maka kunci itu entah bagaimana akan kembali

Entah bagaimana pintu akan terbuka

Kalau tidak…

Mudah-mudahan pintu itu tidak akan terbuka selamanya

Biar tetap menjadi batu karang, seperti tujuan semula

Advertisements

3 thoughts on “Final Destination

  1. kuncinya adalah..

    *laila : ada deh…yang jelas bukan manusia aja kuncinya… , tapi manusia bisa jadi perantara membawa kuncinya. :p*

  2. Aku punya peti. Kusimpan di kolong ranjang.
    Eh… *mikir2* padahal peti dijadiin meja ruang tamu kan lucu juga…

    Waaa.. Lailaaa-la-la-la… makasih ide-petinya ya!
    *kabur ke kolong* 😀

    *laila : iya mbak, petinya kalau dijadiin meja tamu bagus! itu kan apa sih namanya, ide yang jadul2 tapi kreatif gitu. keren mbak keren!! nanti kasih fotonya ya…*

  3. sama kayak teori temenkuh…

    kalau perlu kunci sama peti/lemarinya dibuang aja skalian…

    *laila : pengennya sih sama peti2 nya dibuang, tapi bagaimana ya…rasanya kok ekstrem banget gitu…hehehe*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s