Life

Pengeeennn

ini nih yang gw pengen…tapi kayaknya kalo gw punya ini, gw juga harus lebih sering jalan-jalan ya…hmmm. Sayangnya harga satu kamera ini, sama dengan harga satu semester ngambil program profesi apoteker. Hikz…

Advertisements

One thought on “Pengeeennn

  1. aku koq gak terlalu pengen yg gede2 dan berat spt itu ya? males bawanya.. :p tapi kalo dipikir gayanya sih..asik juga sih nentengnya. pasti disangka tukang poto pro :p

    *laila : sebenernya pengen belajar lebih lagi aja sih, belum cukup puas pake kamera pocket biasa :P*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s