Life

Get Married

**sebelumnya, rasanya kemaren gw udah memposting tulisan ini, tapi begitu gw cek hari ini, NGGAK ADA!! jadi, gw tulis lagi deh mengenai married married ini**

Guys, ngerasa nggak sekitar 3 mingguan ini banyak banget yang nikah? Apalagi waktu libur tujuhbelasan kemaren. Orangtua gw menghadiri dua undangan pernikahan dalam dua hari berturut-turut. Terus tanggal 18 Agustus 2008, gw menghadiri pernikahan temen seangkatan gw **juga satu lab tugas akhir**. Nanti tanggal 24 Agustus, ada dua temen gw yang mau nikah. Encep Syaiful Alam **temen satu jurusan dan satu angkatan yang bakalan nikah di Batujajar** dan Wisnumanupraba **temen seangkatan beda jurusan yang bakalan nikah dengan Novi Setiani di Tasikmalaya sana**. Tanggal 30 Agustus, tetangga gw waktu kecil dulu mau mengadakan lamaran, dan anaknya bos Papa, nikah di Jakarta. Wew…

Kalo diperhatiin, makin deket Ramadhan, makin banyak yang nikah. Gw juga nggak ngerti kenapa, apa karena ini bulan Rajab? Apa supaya pas Ramadhan ada yang nemenin *emang biasanya kagak ditemenin ya?!*, atau apa? Kenapa nggak nikah deket-deket tahun baru aja? Jadi mengawali tahun yang baru *entah tahun baru Masehi atau tahub baru Hijriyah* bersama dengan pasangan. Prikitiw…

Anyway, nggak perlu berpanjang-panjang lagi. Buat temen-temen gw yang sudah melepas masa lajangnya, selamat ya. Semoga keluarga yang dibina menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga diberi limpahan kebaikan, rezeki, dan juga keturunan yang baik.

Buat temen-temen yang akan menikah dalam waktu dekat, semoga semua prosesnya diberi kelancaran dan kemudahan. Buat yang masih mencari jodoh, semoga Allah memberikan pasangan yang terbaik. Kalo nggak diberi pasangan juga, cek lagi deh kehidupan kalian, pasti ada sesuatu yang dikasih ke kalian sebagai ganti “belum” datangnya jodoh. Hehehe…

————————————————————————————-

ps: untuk wisnu–> maaf nggak bisa datang, nggak ada temen ke tasik.

untuk encep –> kayaknya gw nggak bisa datang, maaf ya. salam aja untuk teteh 😀

6 thoughts on “Get Married

Leave a Reply

