Life

Marah Melulu

Ya ampun!! Gw ngantuk berat, sumpah!! Makanya gw kabur dulu dari kerjaan SNMPTN yang mesti nyabut-nyabutin kartu peserta dari album daftar hadir itu!! Dan tentu saja, dengan nistanya gw nangkring di LabKom Farmasi..sebodo ah! Gw ngantuk pisan soalnya.

Anyway, gw mau cerita tentang keadaan gw pas hari kedua SNMPTN. Sebagai anggota panitia pelaksana ujian, gw ditugaskan untuk berjaga di Operating Room. Apa sih OR itu?!! Jadi, OR itu berfungsi sebagai pusat informasi dan lain sebagainya untuk para ketua rayon dan ketua sektor di tempat-tempat dimana dilaksanakan SNMPTN. Sebagai pelaksana, gw sering menerima panggilan yang meminta lembar ini, lembar itu, segel amplop LJU, plastik LJU, seal, yaahh bener-bener teknis.

Entah kenapa di hari kedua ini, permintaan yang datang banyak banget dan rasanya agak ganjal. Karena yahh kan setiap sektor udah dikasih sejumlah yang dibutuhkan dan gw sih yakin seharusnya nggak ada kesalahan. Jumlah permintaan yang banyak ini nggak dibarengi dengan jumlah Menwa yang bertugas mengantarkan permintaan-permintaan tersebut. Bahkan, temen-temen anak panitia pelaksana lainnya pun udah sibuk sendiri karena mau berangkat ngambil album dari rayon-rayon ujian IPA. Kemudian, datanglah si Mas Menwa yang..kita panggil saja dia sebagai Mas UU *soalnya waktu hari pertama dia bolak-balik minta lembar U2 dan U1*. Mas UU ini bertugas sebagai komandan di rayon 03 *rayon IPC*. Dia tiba-tiba datang dan menyerahkan order dari beberapa sektor di rayon 03, lalu dengan tergesa-gesa meminta gw untuk segera melapor kalau pesanan sudah disiapkan.

Ok, kemudian gw segera menyiapkan pesanan yang diminta dan meminta mas-mas menwa lain yang ada di radio kontrol untuk melapor ke Mas UU. Tapi, sampe setengah jam kemudian *malah lebih*, nggak dateng-dateng juga si Mas UU atau salah satu bawaannya untuk mengambil. Padahal ada salah satu sektor dari rayon 03 yang sudah menelepon dan minta pesanan segera diantar. Wohh pokoknya kami sibuk menghalo-halo si Mas UU. Sampai pada gregetan, karena kalau nggak diantarin, yang disalahin GW!!! Bangke pisan emang…

Udah kan?! Terus, tiba-tiba lagi dia masuk dan menyerahkan order baru dari sektor lain. Udah gitu gw minta dia nganterin order yang sebelumnya, tapi dia terus bilang nanti dulu nanti dulu. Dan gw terus mendesak mendesak dan mendesak. Lalu dia ngejawab gini : “Nanti aja sekalian saya bawa.”

Wohhh karena kesel, langsung gw jawab : “Bilang dong dari tadi kalo sekalian mau dibawanya, kan nggak ditunggu-tunggu. Gimana sih?!!” Habis gw ngejawab ini, menwa-menwa yang persis ada di seberang gw cuma bengong aja ngeliatin gw. Habis galak banget. Dan akibatnya, si Mas UU jadi nanyain ke Mia nama gw siapa, dia ngerasa dibenci ama gw. Habisnya dia sendiri ngasih informasi nggak lengkap. Gimana komandan teh?!

Ternyata, kegalakan gw nggak berakhir disitu aja. Sore-sorenya, waktu gw mau membriefing temen-temen untuk mencabutin kartu peserta dari album daftar hadir, temen-temen gw dari satu tim malah gak dengerin gw, sementara temen-temen dari tim lain ngdengerin gw…akhirnya gw teriakin lagi. Persis di depan dosen. karena gw kesel. Rasanya kepala gw mau meledak!!!

Ternyata saudara-saudara sebangsa dan setanah air….gw sedang PMS!!!! Makanya gw marah-marah nggak karu-karuan. Pas banget lagi ada kejadian yang mengizinkan gw untuk marah. Payah payah…gini nih kalo lagi PMS…suka marah-marah nggak jelas. Dan celakanya, gw sadarnya belakangan, setelah kejadian. Ergh..lain kali harus bener-bener cek jadwal menstruasi deh! *tapi sekarang-sekarang nggak bisa, soalnya jadwal mensnya ndak teratur T_T*

One thought on “Marah Melulu

  1. hua…aku sakit perut nih..

    *laila : sakit perutnya kenapa ini?? coba sini kasih tau… šŸ˜› –tak kasih racun malah…bukannya dikasih obat*

Leave a Reply

