Life

Kepala Pecah

Huff…serius deh, daripada orang-orang sibuk mau ngebom ini dan itu, tolong jatohin satu bom skala kecil yang cukup untuk ngeledakin kepala gw!!! Beneran deh, gw sakit kepala banget. There are too much that happened these days. Mungkin semuanya menumpuk menjadi satu dan JRENGGG hari ini * 18 Juni 2008*, kepala gw serasa mau meledak. Sangking bingungnya gw, gw sampe salah masuk ruangan…dan akhirnya setelah gundah gulali selama beberapa saat, gw memutuskan untuk nonton Kungfu panda sendiri. Pergilah gw ke BIP, sebenernya dari awal gw udah curiga nggak akan bisa nonton, dan benerlah…gw nggak jadi nonton. Karena antrian tiket panjangggg banget dan filmnya juga udah mulai… . Yo wes, gw balik dan langsung pergi ke kios buku di Gelap Nyawang dan ‘kalap’ beli dua novelnya Tere~liye *sebenernya gw belum punya yang “Hafalan Shalat Delisha”, tapi pernah dipinjemin ama Lucky* yang berjudul : Bidadari-bidadari Syurga dan Moga Bunda Disayang Allah.

Yeah, right!! Gw sangat stress dan membutuhkan sesuatu yang bisa bikin gw fresh lagi, dan gw butuh apapun itu. Tadinya gw sempet mau nyebrang ke Gramedia dan membeli dua buah novel Harlequin *kalo yang suka baca blog gw yang dahulu kala, pasti tahu kalo gw demen banget ama Harlequin dan chicklit*. Tapi, kemudian gw pikir, NOPE!! Gw kan udah bertekad akan membaca buku-buku yang memperkaya jiwa dan pikiran gw. Dan nggak mungkin kan jiwa gw jadi kaya kalo bacaannya tentang urusan cinta dan ranjang?? Bagian mananya yang mau diperkaya? Bagian fantasi seks dengan cowok berbadan kekar dan rambut pirang serta mata biru?!! Yeah right, mendingan ada dua bom yang dijatuhkan ke kepala gw sekarang juga, please!

Gw sudah memulai dengan membeli novel-novel yang menurut gw sih memperkaya jiwa dan pikiran gw seperti : Trilogi Laskar Pelangi, The Kite Runner, Thousands Splendid Suns *yap…bener sekali, alamat blog gw juga gw ambil dari novel ini, maaf kalo gw emang nggak kreatif :p*. Dan sekarang, gw memutuskan membeli novel-novelnya Tere~liye, karena setelah membaca Hafalan Shalat Delisha sekitar 2 tahun lalu, gw rasa novel-novel yang beliau tulis, bagus untuk memperkaya jiwa dan pikiran.

So, sekarang isi rak buku gw sudah bertambah lagi dua. Tiga novel Tere~liye akan menyusul mengisi rak buku gw. Belum lagi novel-novel gw yang disita. Ada sekitar 3 chicklit, satu novel fantasi *Stardust!!!*, dua atau tiga harlequin! Arghh…kemana ya novel-novel itu dan nasibnya bagaimana ya?? I do really miss them…buku itu udah kayak anak buat gw, kayak kekasih, kayak temen untuk tidur! Makanya, kalo disita..hikz rasanya berkuranglah satu jiwa gw… . Ok, hiperbol!!

Dan setelah menulis dua postingan, minum satu gelas kopi, makan mie aceh… kepala gw sudah lumayan membaik. Thanks to Allah yang udah melonggarkan syaraf gw..kalo nggak, gw bisa stress sampe minggu depan T_T

