Life

sesuatu yang kurang penting

Hari ini, hari kedua gw ngerjain proyek Bu Ima *immunostimulan*, dan berhubung yang ngebantuin cuma seuprit, akhirnya gw nggak gawe SPMB hari ini. Ya udahlah, paling berkurang di honor sama kepercayaan aja. Bukannya gw ngeremehin tentang kepercayaan, tapi nggak enak juga ama Bu Ima, soalnya yahhh mencit ujinya ada 40, kalo yang ngerjain cuma bertiga, mau kapan beresnya?!! Zaman Firaun joged ama dewi persik?!

Jujur aja, gw seneng ngerjain proyek, bukan karena honornya yang emm lumayan gede, tapi karena gw ada kerjaan. Yupz, gw ada kerjaan, hari-hari gw sibuk..dan pulang langsung tidur. Gw seneng rasanya merasakan kesel karena makan terlambat jadi sedikit pusing, seneng bisa penuh kegiatan gw menit demi menit. Sayangnya, gw ini SAMA SEKALI NGGAK BISA multitasking. Jadi, berilah dua kerjaan dalam satu hari, dan dua-duanya bisa nggak beres, atau hanya satu yang beres. Yah, inilah kelemahan gw sejak orok..siapapun yang meminta gw untuk multitasking, kayaknya gw bakalan benci dia sampai mati!

Pulang nanti gw mesti meriksa ujian essay Anatomi Fisiologi Manusia, baguslah, malam ini gw akan begadang. Nggak kayak dua malam kemaren, pulang-pulang langsung ngorok kayak kerbau! Sekarang gw akan nenggak kopi lagi dan begadang. toh besok nggak mesti kerja pagi-pagi buta. Oh, by the way, besok di ITB dan Taman Sari mati lampu dari jam 07.00-15.00. Keparat emang pemerintah, naikin BBM, listrik digilir! bangke Bangke!!! Udahlah, nggak ada listrik, toh besok gw masih bisa kerja, right?! Kerjaan gw di SPMB /SNMPTN kan nggak ada hubungannya sama masalah perlistrikan…yahh kecuali ada kesalahan di undangan dan besoknya ada rapat yang membutuhkan undangan tersebut.

Huff..terlalu banyak mengeluh ya gw? Seems like that, sebelum bertambah lagi daftar keluhan gw…gw sudahi saja postingan gw..lebih baik gw sembunyi di dalam gua dan membuat grafiti yang siapa tahu bisa jadi monumen sejarah, 1 milenium ke depan…

ciao!

