Life

Nilai oh Nilai

Gw lagi deg-degan nunggu nilai-nilai yang keluar. Dua nilai UAS udah keluar, dan hasilnya ng…agak ngecewain juga, padahal gw pikir gw lumayan bisa dan nilainya nggak segitunya deh. Nggak tahu salah dimananya, agak-agak sebel. Mana dua pelajaran itu adalah dua pelajaran yang NGULANG..ergh… . Gw harap sih nggak usah ngulang lagi, dan gw berdoaaaa dengan amat sangat pada Allah yang Maha Kuasa, supaya Dia memberikan kemurahan hati pada dosen Biofarmasi supaya ngelulusin gw. Gw bener-bener ketakutan, karena baik di UTS maupun di UAS, gw nggak terlalu bisa ujiannya. Gw nggak pernah bisa ngerti, dosen-dosen farmasetik itu maunya apa. Kalo gw sampe ngulang Biofarmasi, berarti gw harus nambah 2 semester, berarti nggak bisa lulus Maret. Masa semester 10 gw cuma kuliah 1 pelajaran dengan bobot 2 sks?!! Ya Allah, semoga saya lulus Ya Allah….

Dan gw nggak berani nazar apa-apa, soalnya khawatir nggak sanggup ini menuhinnya, hikz hikz. Duh, gw beneran deh, jadi kacau balau gini makin hari. mencit gw baru dateng awal bulan Juli, artinya TA gw baru bisa mulai ya Juli deh. Baru bener-bener bisa selesai mungkin pertengahan Agustus. Phiuff…semoga gw diberi kekuatan dan kemudahan… amin.

Wish me luck, guyz!

