Life

Sekilas Info

Berita pertama hari ini adalah, UAS udah beres *dan ternyata UASnya lumayan susah untuk kuliah sekaliber Kimia Medisinal dan boleh open book!!! nyesel ndak merhatiin bapak pas kuliah*! Dilanjutkan dengan berita kedua, bahwa nilai-nilai belum ada yang keluar dan DAMN, gw takut banget nggak lulus satu mata kuliah..pleaseee gw pengen lulus semua, gw udah maksimum berusaha kok…setidaknya gw selalu belajar pas mau ujian (terutama Biofarmasi sama Farmol T_T)

Berita ketiga, akhirnya gw bisa jadi panitia SPMB LAGI. Cihuyyy senang sekali, meskipun kerjaannya bisa dibilang capek juga, tapi sebenernya kayak anak SD aja. Apa coba kerjaannya? milih-milih kertas, misah-misahin alat tulis, such a thing! Tapi lumayan juga sih gajinya, meski tentu saja, kalau misalnya ada kenaikan honor, akan lebih baik :d

Berita keempat, gosipnya, seminar untuk wisuda oktober itu diadakan minggu kedua atau ketiga bulan Juli!! Yeee ngapain juga ada wisuda oktober kalo seminarnya udah Juli?!! Ahh ketua prodi fakultas gw ini emang aneh2 aja… gw sih udah pasti bakalan seminar maret, soalnya mencitnya aja baru datang lagi bulan JULI!!!! Aduh aduh, berarti gw selama dua bulan ini konsentrasi di gawe SPMB dan entahlah gawean apalagi yang bisa gw punya.

Berita kelima, arghhh gw mau bersantai-santai aja lah dulu sekarang…pengen NGOPI! pengen meracuni diri dengan kafein sampe teler *berhubung nenggak alkohol itu ndak boyehhhhh*, terus tewas di atas kasur dan bangun keesokan paginya dengan keadaan amnesia akut! Wew..keren ya, khayalan sih, hehehe :d

Berita keenam, Mau otubond protokoler sekitar akhir juni, pokoknya sebelum wisuda Juli. Semoga di tugas depan gw bisa dapet sebagai MC, tapi kalo nggak, mmm ndak papa deh, mungkin gw berbakat di tempat lain, misalnya menjadi barikade saat wisudawan mau salaman sama rektor kali ya… Lumayan sekalian nyalamin temen2 yang gw kenal yang udah lepas juga dari kandang gajah yang kerjaannya duduk aja ini.

Berita ketujuh, ok, ini bener-bener amat sangat nggak penting…tapi…gw pengen donlot komik!!! hehehe, flashdisknya penuh….welcome home holiday!!! ahh..pengennya berlibur dan jauh dari semuanya…. *semua yang bikin stress maksudnya*

yuk ah, mau nerusin donlot dikit lagi terus ketemu sama Akhmad yang baru beres ujian…ciao!!

Advertisements