Thoughts

Putus Nyambung

Emangnya tali diputusin terus disambungin lagi dengan cara disimpul ulang?! Bukan sodara-sodara sebangsa dan setanah air! Gw nggak akan mengajarkan kalia HOW TO MAKE simpul yang bagus, tapi gw mau ngomongin soal hubungan pacaran yang terkadang sering putus nyambung.

Pertama, kenapa putus? Here are some reasons in my mind, why some couples break up.

1. Pacarnya selingkuh –> erghhh malesin banget kalo suatu hari menemukan pacar kita jalan dengan cewek lain/cowok lain dan amat sangat mesra atau smsan mesra ama orang lain atau chatting mesra ama orang lain.

2. Kita yang selingkuh –> jelas langsung diputusin ama pacar, masih untung nggak dikarungin terus dibuang ke Samudera Hindia.

3. Bosan –> rasa bosan adalah rasa yang paling berbahaya dalam suatu hubungan, bisa ngerusak segalanya, bisa jadi awal yang ‘baik’ untuk perselingkuhan.

4. Pacar kita egois ATAU kita yang egois –> emangnya semua orang bisa ngadepin keegoisan? Ndak kaleee…terutama yang masih belum bisa menerima orang apa adanya.

5. Disuruh putus sama orangtua –> hooo ternyata nggak boleh pacaran toh??

6. Dijodohin –> sepertinya orangtua punya calon yang menurut mereka amat jauh lebih baik daripada pacar kita sekarang (atau daripada kita, wakakakakaka)

7. Karena nggak mau LDR /Long Distance Relationship –> emang susah-susah gampang sih ngejalanin hubungan macam gini. Dan kebanyakan nggak bisa bener-bener bertahan tanpa ada komitmen yang jelas. Apalagi kalau di tempat yang jauh itu ada orang lain yang lebih menggoda hati…

8. Karena emang mau seneng2 aja pacarannya, begitu udah nggak dapet rasa seneng lagi, ya PUTUS *sebenernya orang kayak begini lebih baik dimakan ikan hiu ya?*

Nah,sekarang kenapa pengen nyambung lagi??

1. Alasan klise : masih cinta! –entah bener apa nggak, tapi kebanyakan suka sok-sok romantis najis bilang : I can’t live without you. Yang menurut gw aneh juga sih, karena sebelum ketemu si pacarnya bisa2 aja tuh hidup sehat wal afiat dan bahagia. Kalau bilangnya : kurang lengkap hidup gw kalo nggak ada lu, mmm masih diterima lah ya!

2. Salah satu yang berselingkuh sembah sujud minta maaf dan menyesal, lalu yang diselingkuhi terenyuh hatinya karena disembahsujudi *Bukan mantan menteri kesehatan dokter Sujudi!* dan akhirnya menerima kembali si buaya air asin itu. Tentunya antara bego karena mau nerima balik si yang selingkuh *maksudnya, alasan berselingkuhnya aja udah aneh, terus bagian berselingkuhnya kan NGGAK BANGET*, atau dia emang baik dan tau pasangannya hanya terjerumus ke lembah kesesatan, atau emang masih suka dan coba-coba. Kalau yang terakhir, sukur2 nggak diselingkuhin lagi. Kalau yang pertama, biasanya diselingkuhin lagi…*mencerminkan betapa bodohnya dia*.

3. Ternyata orangtua akhirnya setuju dengan pasangan kita..wow!! kemajuan sekali, semoga Anda bahagia ya…

4. Ternyata orang yang dijodohin punya pilihan sendiri dan kabur meninggalkan kita…–> akhirnya orang tua setuju juga sama pilihan kita wakakakakaka

5. Udah nggak ada lagi yang mau sama dia dan yang mau sama kita *sedih amaaaatttt*

6. Keburu hamil di luar nikah *ng……*

7. Pasangan kita/ kita memutuskan untuk kembali ke kota asal, jadi ndak LDR lagi. Atau dua-duanya memperbaharui komitmen dengan ikatan yang lebih kuat *termasuk diantaranya ada lamaran dan cincin tunangan :P*

8. Tenyata baru sadar kalau si dialah yang paling mengerti kita, dambaan hati kita dan sebagainya *ya ampun, nulisnya aja bikin gw mau mencret!!!*

Sebenernya masih banyak lagi hal yang bikin pasangan bisa putus nyambung. Yah semuanya tergantung pada diri sendiri lagi. Cuma jangan sampe aja kejadiannya nyambung lagi dengan pasangan karena disembahsujudi setelah dia ketahuan selingkuh. Duh nggak banget, ndak ada maaf tuh! Lagian gw paling nggak suka acara sembah sujud sih, kesannya menjilat banget. Kalo mau mah akui kesalahan dan bilang kenapa dia selingkuh. Kalo alasannya emang yahh bisa diterima untuk dipertimbangkan nyambung lagi, its ok, tentu saja dengan ultimatum ndak ada maaf kedua. dan berikutnya ya harus tegas, kalo ada gelagat ke arah sana, langsung beli karung, terus pake baju hitam2 dan kupluk, culik pasangan Anda, karungin, buang ke laut! Orang kayak gitu lebih bagus mati daripada mencemari dunia yang udah kotor ini <_<

Ah udah ah, udah pening, pengen maen2 sama temen…huhuhuhuh….. Sampai jumpa di lain kesempatan, masih di blog yang sama! halah 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s