Life

2 bulan

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, mau tanah lumpur juga nggak apa2 deh! Jadi, tadi pagi sebelum berangkat ke kampus, setelah nonton Avatar yang udah berjuta-juta kali diulang-ulang, setelah nyuci piring yang cuma 2 biji, gw pamit sama Mama. As usual. Eh, tau nggak pengantar kepergian anaknya yang bandel ini apa?? Sebuah ramalan!!

Tenang, bukan ramalan kalau gw bakal menyelamatkan keadaan bangsa kok. Ini cuma ramalam standar bahwa gw paling lama akan menikah cuma 2 bulan!! wew, ngeri kali pun. Gw bisa menyamai artis kalau emang terjadi. Lagian dipikir-pikir *tapi nggak diucapin di depan Mama*, daripada nikah cuma 2 bulan mending kagak usah nikah kan? Ya nggak? Ngapain cuma jebol doang! howek! mending buntu selama-lamanya daripada nikah cuma buat jebol doang.

Terus, ternyata Papa juga mendukung hal ini. Wah, mantap kali kutengok konspirasi pasangan di rumah awak ini. Terus Mama mendapatkan mimpi. Apakah mimpi itu? Ternyata mimpi tentang calon pasangan gw. Orangnya emosian, emosi tinggi. Dan dia bakal bertahan sama gw kalo gw introspeksi diri.

Introspeksi diri terhadap apa tuh? Gw kan udah keren gini. hehehehe…nggak nggak. Maksudnya tuh, gw harus lebih ulet *ulet bulu*, lebih rajin, lebih gesit, nggak malas, dan DANDAN. Ok, gw pikir untuk beberapa hal gw bisa merubahnya. yah, masa iya gw mau jadi ibu rumah tangga yang baik tapi masih ngorok sampe jam 11?? Cuma gw pikir-pikir, kalau nanti udah nikah gw jadi rajin, jadi semasa gw melajang gw harus puas2in diri jadi malas. ya nggak? I know, kalian pasti dengan senang hati pengen nimpuk gw pake gagang sapu! Intinya beberapa hal MEMANG bisa dirubah.

Tapi soal dandan. Nah ini dia. INI DIA. please lah. Dari dulu juga gw nggak demen dandan, boi! Masa gw ke kampus disuruh berbedak dan berlipstick? Ok, kadang2 gw suka pengeennn gitu dandan dan keliatan cantik. tapi gw terlalu malas untuk memoleskan bedak ke pipi gw dan menjaganya tetap nempel setelah shalat *alias moles lagi gitu*. Terus kalo pake lipstick, duh it’s not so me!! Ok, gw emang nggak rapi. Baju bisa tabrak 4 warna. ke kampus pake sendal jepit, dan sebagainya. Bukan berarti gw nggak pengen cantik sih. tapi, tiap kali gw melakukannya, gw ngerasa nggak pantes. entah kenapa. Gw lebih ngerasa pantas jadi gembel.

makanya untuk soal dandan ini gw agak berkeberatan, bener2 berat. Habis gw nyaman begini. Tapi, entahlah ya nanti2. cuma kalo gw disuruh berdandan demi orang, bukan karena keinginan gw sendiri.believe me…sampe kuda beranak sapi juga gw nggak ngelakuinnya. kalopun iya paling cuma 2 minggu….

Advertisements