Life · Thoughts

Tentang Introvert dan Posesif

(3:51:11 AM) freundin: gwa udah mikirin solusi lebih ok-nya sih (solusi tentang bagaimana mengatasi keposesifan(

(3:51:13 AM) me: menggemaskan minta digulinginndari lantai 8 PAU?

(3:51:18 AM) me: apa tuh solusinya?

(3:51:37 AM) freundin: solusinya menurut gwa adalah trust sama respect

(3:51:47 AM) freundin: trust kalo dia udah bener2 milih kita

(3:52:05 AM) freundin: respect usaha dia buat bersama kita

(3:52:17 AM) me: itu tau, dasar <_<

(3:52:23 AM) me: kasih tau ke xxx tuh

(3:52:50 AM) freundin: ntar lah kalo bernyaw-nyaw

(3:53:12 AM) freundin: gwa juga baru kepikiran kemaren malem

(3:53:27 AM) freundin: kan gwa dikirim lagu ma yyy (sms)

(3:53:47 AM) freundin: “Aku milikmu”-Dewa 19

(3:53:49 AM) freundin: trus gwa pikir

(3:53:58 AM) freundin: kasian kali dia harus ingetin awak berkali2

(3:54:14 AM) freundin: awak trust and respect ah

(3:54:15 AM) freundin: gitu

(3:57:19 AM) freundin: menurutmu gmn solusinya?

(3:58:12 AM) me: ya dari awal sih ya, menurut gw, kalo udah dikasih komitmen, ya pegang aja

(3:58:20 AM) me: kayak gw dari awal udah bilang , gw bakalan setia

(3:58:24 AM) me: eh dianya ntahvava

(3:58:29 AM) me: sampe capek

(3:58:40 AM) me: kata gw dalm hati : kan gw udah janji,

(3:59:17 AM) freundin: soalnya kalimat yang ini sering terngiang nih:

(3:59:28 AM) freundin: jangan berharap pada makhluk

(3:59:30 AM) freundin: gitu

(3:59:44 AM) freundin: kayaknya gini deh runutannya

(3:59:45 AM) me: ya emang, gak boleh berharap sama makhluk

(3:59:59 AM) freundin: berusaha keras

(4:00:07 AM) freundin: terus berharap diridhoi

(4:00:19 AM) freundin: jangan berharap pada si org

(4:00:30 AM) freundin: tapi berharap bakal dikasih ridho

(4:00:47 AM) freundin: susah kali

(4:00:56 AM) freundin: jarang pake logka

(4:00:58 AM) me: itu sih bener

(4:01:13 AM) me: tapi gw pikir percaya itu beda dengan berharap

(4:01:25 AM) me: justru dengan posesif, berarti sangat berharap

(4:01:33 AM) me: kayak burung dalam sangkar

(4:01:39 AM) me: ngapain di sangkarin coba??

(4:01:55 AM) me: bukannya karena berharap supaya burung itu selalu ada disana? gak percaya kalau burung itu akan kembali?

(4:02:07 AM) me: atau anjing dirantai *terlepas kalo gak dirantai dia bakal gigit orang ya*

(4:02:18 AM) me: mending kayak ayam piaraan

(4:02:21 AM) me: ayam kampung

(4:02:39 AM) me: dilepas aja, nanti juga bakal tetep balik, karena dia tau rumah dia dimana, dia nggak akan nyari makan di rumah orang

(4:03:07 AM) freundin: beda ya

(4:03:35 AM) freundin: kayaknya itu 2 kata yg sebnrnya sama

(4:04:00 AM) freundin: percaya –> logika, berharap –> pake rasa

(4:04:26 AM) freundin: ttg perkara burung

(4:04:39 AM) freundin: lu mah percaya dia bakal terbang balik kan

(4:05:01 AM) freundin: nah kalo gwa berharap dia mau kembali

(4:05:48 AM) freundin: ntah dia mutusin balik apa ndak

(4:05:53 AM) freundin: awak akan ttp berharap

(4:06:03 AM) freundin: itu kenapa kalian disangkarin

(4:06:18 AM) freundin: krn kita ndak berhenti berharap

(4:06:20 AM) me: 4:05:53 AM) freundin: awak akan ttp berharap

(4:06:29 AM) freundin: awak mau shift berharap ke percaya

(4:06:53 AM) me: bagus sih kalau mau shift

(4:07:15 AM) me: soalnya kan seperti kata lu sendiri tadi, gak baik berharap sama makhluk

(4:16:23 AM) freundin: soalnya ada 2 itu posesif:
(4:16:32 AM) freundin: sangat tidak memakai logika
(4:16:38 AM) freundin: atau terlalu berlogika
(4:17:06 AM) freundin: terlalu banyak alesan gitu
(4:17:20 AM) freundin: kompleks kali padahal
(4:17:36 AM) freundin: kayak misal gwa nih yg ttg ms.U

-to be continued-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s